Komunitas Sosialita

Dinilai Sosok Paling Santun, Komunitas Sosialita Dukung DILAN

Minggu, 15 November 2020 | 15:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sekumpulan ibu-ibu yang tergabung dalam Komunitas Sosialita menyatukan suara dan semangat untuk mendukung Syamsul Rizal MI – Dokter Fadli Ananda di Pilwakot Makassar, 9 Desember, mendatang.

“Kami mendukung Deng Ical dan Dokter Fadli karena cuma mereka sosok yang pantas untuk memimpin Kota Makassar. Pasangan ini supel, programnya bagus, dan sangat kompak dilihat, apalagi pas debat kemarin,” kata salah satu pengurus Komunitas Sosialita, Andi Indramini Laodanriu, Minggu (15/11/2020).

Andi Nini sapaan akrab Andi Indramini Laodanriu menyampaikan, banyak alasan kenapa komunitasnya siap memenangkan nomor urut 3 di Pilwalkot Makassar.

Selain supel, kata dia, DILAN juga pasangan yang santun dan tidak sombong.

“Deng Ical itu tidak memandang orang dari siapanya dia. Deng Ical menyamaratakan semua orang, tidak peduli dia siapa intinya kita semua sama. Kalau Dokter Fadli, sudah jelas dia anak muda kreatif dan setahu saya ahli di berbagai bidang. Jadi sangat pas lah pasangan ini,” ungkap Andi Nini.

Menurut Andi Nini, komunitasnya memilih DILAN berdasarkan hati nurani mereka. Apalagi di Komunitas Sosialita ada berbagai macam agama, suku dan ras, sehingga tak bisa didoktrin untuk memilih paslon tertentu.

“Tapi ketika kami bertemu dan saya bertanya pilihannya ke siapa, eh ternyata semua memilih DILAN. Jadi betul-betul kami memilih atas hati nurani, bukan paksaan,” katanya.

Saat ini, Andi Nini mengaku telah melakukan gerakan dukungan untuk DILAN ke sejumlah teman-temannya di luar dari Komunitas Sosialita. Dukungan tersebut berupa pemasangan baliho di depan rumah, dan share foto DILAN di grup Whatshapp dan sosial media.

“DILAN layak menang. Ayo, kita dukung. Jangan biarkan orang baik berjuang sendiri,” pungkas Andi Nini.(*)


BACA JUGA