dokter Fadli Ananda saat menyambangi warga Jalan Bung, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Warga Jalan Bung Sambut Baik Program Laptop Belajar Dilan

Senin, 16 November 2020 | 14:17 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – 24 Hari jelang pencoblosan nyatanya tak mengurungkan niat Calon Wakil Walikota Makassar, Dokter Fadli Ananda. Ini untuk terus dekat dengan warga Kota Makassar.

Pasangan Syamsul Rizal MI tersebut terus bersosialisasi kepada masyarakat. Kali ini, ia menyambangi warga Jalan Bung, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Dalam kunjungan tersebut, dokter Fadli memperkenalkan program terbarunya. Yakni laptop belajar untuk rumah tangga yang memiliki anak sekolah.

“Laptop belajar ini masuk dalam program Makassar Cerdas yang akan menunjang proses belajar siswa. Khususnya selama masa pandemi Covid-19,” kata dokter Fadli, Sabtu (14/11/2020).



Selain laptop belajar, dalam program Makassar Cerdas, Dilan juga menyiapkan penyediaan wifi gratis di setiap RT. Ia memastikan semuanya dapat merasakan program tersebut.

“Insha Allah, kalau Dilan kita percayakan pimpin Kota Makassar, maka masyarakat kami pastikan sejahtera,” tambah dokter Fadli.

Program Makassar Cerdas khususnya Laptop Belajar di setiap rumah tangga yang memiliki anak sekolah disambut baik oleh warga Jalan Bung. Kata mereka, salah satu kesulitan terbesarnya selama masa pandemi dengan diberlakukannya proses belajar dari rumah adalah tidak memiliki laptop.

“Tidak semua punya laptop dan harga laptop juga cukup mahal. Program ini kalau dijalankan akan sangat membantu kami,” kata salah satu warga, Abdul Majid.

Diakhir pertemuan warga dan dokter Fadli, warga Jalan Bung menyatakan siap mendukung Dilan. Sebab, programnya yang unggul dan benar-benar ingin memberdayakan masyarakat. (*)

Tags:

BACA JUGA