Istri Calon Wakil Wali Kota Makassar Dokter Fadli Ananda, Dokter Fitrie Octavia Sjamsuddin, saat berkampanye di Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Senin (16/11/2020)

Istri Fadli Ananda Bergerak Bersama Milenial Kecamatan Ujung Tanah Menangkan DILAN

Selasa, 17 November 2020 | 23:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Istri Calon Wakil Wali Kota Makassar Dokter Fadli Ananda, Dokter Fitrie Octavia Sjamsuddin mengajak seluruh milenial di Kota Makassar untuk berpartisipasi dalam pemilu Kota Makassar, 9 Desember 2020, mendatang.

“Sebagai milenial cerdas yang menginginkan perubahan, tentu kita akan berpartisipasi dalam pemilihan umum. Suara kita sangat berarti untuk Kota Makassar menjadi lebih baik lagi. Berhenti bersikap apatis, ayo memilih di TPS,” kata Dokter Fitrie, saat berkampanye di Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Senin (16/11/2020).

Dokter Fitie menyampaikan, kandidat yang tepat yang mampu memahami masalah milenial di Kota Makassar cuma nomor urut 3. Selain berusia muda, program-program yang dicangkannya pun fokus terhadap pemberdayaan anak muda di Kota Makassar.

“Bayangkan saja Makassarta’ dipimpin sama orang sombere, anak muda, cerdas, dan punya program luar biasa, tentunya kita sebagai anak muda Kota Makassar pasti bangga sekali. Jadi, jangan sampaiki salah pilih, ayo kita sama-sama pilih DILAN di TPS  9 Desember nanti,” ajak dokter ahli Patologi Klinik tersebut.



Program untuk anak muda yang dicanangkan DILAN saat ini, kata Dokter Fitrie, yakni Kece, penyediaan lapangan kerja, dan bantuan modal bagi pelaku start up.

Program Kece atau kreatif center, merupakan program yang akan mendorong pelaku industry kreatif untuk berkontribusi meningkatkan perekonomian di Kota Makassar. “Kebanyakan pelaku industry kreatif di Kota Makassar adalah milenial. Inilah waktunya pemerintah berkolaborasi bersama mereka melalui program kece demi perekonomian Makassar lebih baik lagi,” katanya.
Sementara untuk program penyediaan lapangan kerja, DILAN akan bekerjasama dengan sejumlah pengusaha untuk mempekerjakan anak muda yang ahli di masing-masing bidang pekerjaan yang tersedia. ”Jadi, nanti anak muda kreatif dan berkompeten insyaallah tidak ada lagi yang pengangguran,” kata dokter Fitrie.

Program lain yang ditawarkan DILAN yakni, bantuan modal bagi pelaku start up. Seluruh program yang dicanangkan ini telah dirangkum dalam 3 pilar DILAN dalam mewujudkan Makassar lebih baik dari sebelumnya, yakni Makassar Maju, Makassar Lestari, dan Makassar Melayani.
Sementara itu, anak muda di Kecamatan Ujung Tanah menyambut baik kedatangan istri Cawawalkot Makassar ke lokasi mereka. Seluruh program anak muda yang disampaikan Dokter Fitrie diapresiasi, dengan harapan ketika DILAN terpilih, milenial di kawasan tersebut bisa diberi perhatian lebih.

“Kami anak muda Ujung Tanah siap bersatu memilih Deng Ical-Dokter Fadli di TPS nanti. Semoga somberena Makassar bisa menang,” kata Zulkifli Alif, salah satu tokoh milenial Kecamatan Ujung Tanah.

Dalam kampanye tersebut, dokter Fitrie didampingi partai pengusung PDIP dan puluhan relawan milenial DILAN.(*)


BACA JUGA