Calon Wakil Wali Kota Makassar, Dokter Fadli Ananda kampanye di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Senin (16/11/2020)

Kampanye di Buloa, Fadli Ananda Dikagumi Ibu-Ibu

Selasa, 17 November 2020 | 17:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Calon Wakil Wali Kota Makassar, Dokter Fadli Ananda kampanye di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Senin (16/11/2020).

Dalam kampanye tersebut, paslon nomor urut 3 itu menarik perhatian warga, khususnya kalangan ibu-ibu.

Salah seorang warga Buloa, yang akrab disapa Daeng Kanang menyampaikan, dirinya beserta tetangga-tetangganya sangat mengagumi sosok dokter Fadli yang sederhana dan santun.

“Baruka liat calon Walikota begitu gayana. Biasanaji, tapi sopanna juga tawwa,”kata Daeng Kanang.



Ia berharap agar paslon bertagline Somberena Makassar tersebut bisa menang di 9 Desember 2020, mendatang.

“Kalau orang bae itu pasti menangki. Nassami ibu-ibuka di sini pasti pilih Dilan. Sudah sederhana, muda, gammaraki poe tawwa,”ujar Daeng Kanang.

Sementara itu, dokter Fadli dalam kampanyenya menyampaikan terima kasih kepada warga Buloa yang telah menerima kehadirannya dengan sangat baik.

Ia juga menyampaikan sejumlah program yang akan dijalankannya jika terpilih bersama Syamsul Rizal MI (deng Ical) di 9 Desember, mendatang.

“Untuk di Kelurahan Buloa ini, Insyaallah akan kami fokuskan kepada pilar Makassar Lestari. Dalam Makassar lestari ada sejumlah program unggulan yang akan kami lakukan, salah satunya Makassar Kawasan Tanpa Banjir,”kata dokter Fadli.

Menurut dokter Fadli, Kelurahan Buloa sangat pas dengan program Makassar Lestari karena pihaknya melihat, kawasan tersebut sangat rawan banjir.

Tak hanya itu, sampah dan lingkungan yang sehat juga harus diciptakan di Wilayah Buloa, demi kesehatan dan kenyaman warga setempat.

“Mariki’ sama-sama wujudkan harapanta’ bersama. Jadi, ingatki, 9 Desember janganki lupa coblos nomor 3 na,”kata pemilik RS Ananda tersebut.(*)


BACA JUGA