Ketua Partai Hanura Kota Makassar, M Yunus

Kurang Sebulan Pilwalkot, Hanura Makassar Gaspol Menangkan DILAN

Selasa, 17 November 2020 | 17:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua Partai Hanura Kota Makassar, M Yunus, mengungkapkan seluruh potensi kekuatan partainya solid bergerak memenangkan pasangan calon nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN). Mulai dari kader, pengurus hingga legislator Hanura all out menggalang dukungan untuk pasangan doktor dan dokter tersebut. Tidak ketinggalan organisasi sayap Hanura pun ikut berjuang.

“Pilwalkot Makassar 2020 kurang dari sebulan, sisa menghitung hari. Makanya sisa waktu yang ada kita maksimalkan untuk menggalang dukungan. Alhamdullilah, seluruh potensi Hanura solid dan bergerak masif, satu komando berjuang hingga titik darah penghabisan. Kita kawal suara rakyat, antarkan DILAN menjadi pemenang,” kata Yunus, Selasa (17/11/2020).

Anggota DPRD Makassar itu mengungkapkan partainya semakin menggencarkan penggalangan dukungan karena melihat kemenangan sudah ada di depan mata. Bersama parpol pengusung lain: PDIP dan PKB dibantu kekuatan akar rumput yang semakin masif, Yunus sangat yakin DILAN akan keluar sebagai pemenang mengalahkan tiga rivalnya.

“Ya makanya Hanura gaspol, kita habis-habisan untuk DILAN. Jangan sampai kemenangan yang sudah ada di depan direbut. Olehnya itu, kita tidak boleh kendor, harus semakin kencang sosialisasi menggalang dukungan, apalagi penerimaan masyarakat sangat besar terhadap DILAN,” ujar legislator Makassar dari Dapil II itu.



Lebih lanjut, Yunus mengungkapkan masifnya dukungan akar rumput kepada DILAN dipengaruhi berbagai. Selain keunggulan karakter dan program, pasangan representasi Muhammadiyah-NU itu memang yang paling rendah tingkat resistensinya. Hal itu tidak lepas karena figur paslon ini yang tidak punya musuh politik serta tidak terkait politik dinasti dan pemodal.

“Kenapa DILAN mudah disukai dan dicintai, hal tersebut karena paslon ini tulus apa adanya. Makanya, jangan heran kalau dukungan akar rumput kian masif dan hebatnya lagi karena dari semua elemen. Yakin dan percaya, bila momentum ini mampu dijaga hingga hari pemilihan pada 9 Desember mendatang, maka sudah jelas pemenang Pilwalkot Makassar 2020, Insya Allah DILAN-tik,” tutupnya.(*)


BACA JUGA