Sudut Kota Community

Sudut Kota Community Ajak Pilih Pemimpin yang Tidak Biasa Bertengkar

Rabu, 18 November 2020 | 22:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dukungan warga Kota Makassar, baik secara individu maupun komunitas, terus mengalir kepada pasangan calon nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN). Selain program yang dinilai pas untuk kebutuhan warga dan percepatan pembangunan kota yang berkesinambungan, dukungan itu datang juga karena melihat karakter unggul DILAN.

Ketua Sudut Kota Community, Farlan, mengungkapkan salah satu faktor yang membuat dirinya dan rekan-rekan mantap mendukung DILAN karena melihat karakter dan sifat baik dari Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal. Selain sombere’, Ketua PMI Makassar itu disebutnya merupakan sosok amanah, berintegritas, tidak suka bohong dan sangat mandiri.

“Ical itu asli sombere’, tidak suka bohong, dan bukan anak babe. Beliau telah melewati proses panjang hingga maju mewakafkan diri untuk kemajuan kota dan kesejahteraan warga Makassar,” ujar Farlan, Rabu (18/11/2020).

Farlan menambahkan dirinya juga sangat kagum dengan kesederhanaan Deng Ical. Mantan Wakil Wali Kota Makassar itu merupakan sosok pemimpin Taro Ada Tara Gau yang juga menjunjung kearifan lokal. Ia yakin dan percaya, Makassar akan jauh lebih maju dan berkembang bila dipimpin oleh DILAN.



“Saatnya kita sebagai warga Makassar, dipimpin wali kota yang sombere’ dan komitme, baik itu ucapan dan tindakan. Apa lagi program tiga pilar sangat pas untuk kebutuhan warga,” ujar dia.

“Jika orang baik dan ikhlas memimpin kota ini, yakin impian akan kesejahteraan  warga secara adil dan merata, serta pembangunan yang berkesinambungan akan terwujud,” pungkas Farlan.

Selain Sudut Kota Community yang berbasis di Kelurahan Manggala, ratusan jaringan komunitas lainnya siap menangkan pasangan namor urut 3 itu pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.(*)


BACA JUGA