Wakil Ketua Garda Bangsa Sulsel, Ippang Ilyas

Garda Bangsa Rapatkan Barisan Menangkan DILAN

Jumat, 20 November 2020 | 17:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Organisasi Garda Bangsa Sulsel mengintruksikan kepada seluruh kader dan pemudanya untuk turun langsung ke lapangan mengawal dan memenangkan paslon usungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pilwalkot Makassar, 9 Desember mendatang.

“Garda Bangsa adalah badan otonom PKB, sehingga harus berpartisipasi dan pasang badan untuk memenangkan paslon yang diusung. Saat ini kami telah memberi intruksi kepada seluruh kader untuk mengawal dan memenangkan Dilan di Pilwalkot Makassar,” kata Wakil Ketua Garda Bangsa Sulsel, Ippang Ilyas, Jumat (20/11/2020).

Selain karena partai pengusung, Garda Bangsa menilai Deng Ical dan dokter Fadli adalah karakter pemimpin yang pantas untuk membangun Kota Makassar.

“Visi Misi Dilan untuk Kota Makassar sangat Bagus dan keren. Saya yakin Permasalahan Kota Makasaar akan tuntas jika dipimpin oleh Dilan dengan 3 pilarnya, yakni Makassar Maju, Makassar Lestari Dan Makassar Melayani,” ungkap Ippang.



Apalagi saat ini, banyak permasalahan yang dihadapi Kota Makassar, sehingga masyarakat membutuhkan Walikota dan Wakil Walikota yang benar-benar ingin mengabdi untuk masyarakat dan Kota tercintanya.

“Saya kenal sosok paslon nomor 3 ini, jauh sebelum mereka mencalonkan di Pilwalkot Makassar. Sudah dari dulu Deng Ical dan dokter Fadli memang sangat Merakyat,Sombere dan Peduli Sesama,” kata Ippang.

Menurutnya, tagline Sombere’Na Makassar memang sangat pas untuk sosok paslon nomor urut 3.

“Deng Ical dan Dokter Fadli bukan orang yang baru sombere, tapi sudah lama. Jadi biarkan saja Dilan yang menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, karena yang lain tak akan sanggup,” kata Ippang.

“Ingatki juga, 9 Desember 2020, Mariki ke TPS, janganki’ Golput, Cobloski No 3 NA,” tukasnya.(*)


BACA JUGA