Komunitas Sahabat Kana Tojeng

Komunitas Sahabat Kana Tojeng Garansi Kemenangan DILAN di Mamata

Jumat, 20 November 2020 | 17:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Mesin pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN), semakin kuat di wilayah Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamata). Hal itu menyusul bergabungnya Komunitas Sahabat Kana Tojeng yang memiliki jaringan di setiap kelurahan yang ada di tiga kecamatan lingkup Kota Makassar.

Ketua Komunitas Sahabat Kana Tojeng, Irwan Abdullah Dg Kulle, menyampaikan pihaknya siap berkolaborasi dengan komunitas relawan lain maupun parpol pengusung untuk menggaransi kemenangan DILAN di wilayah Mamata. Komunitas Sahabat Kana Tojeng sendiri memiliki 33 koordinator kelurahan yang saat ini sudah bergerak menggalang suara.

Ia optimistis dengan dukungan akar rumput yang semakin masif, DILAN akan keluar sebagai pemenang pada Pilwalkot Makassar 2020. Sisa waktu yang ada akan dimanfaatkan untuk terus menambah pundi-pundi suara sekaligus mempertahankan basis dukungan yang pastinya coba digoyang oleh tim paslon lain.

“Jangan lengah dan terlena, meski dukungan kepada DILAN semakin masif. Kita harus terus bergerak memperluas basis massa sekaligus menjaga suara di wilayah Mamata. Ya kami (Komunitas Sahabat Kana Tojeng) pastinya all out, kerahkan kekuatan penuh untuk memastikan kemenangan DILAN,” ucap Irwan Dg kulle Jumat (20/11/2020).

Saat ini, Komunitas Sahabat Kana Tojeng juga sudah mulai menggarap Tim Tempat Pemungutan Suara (TPS). Langkah itu dilakukan guna mengawal suara DILAN. Kata Irwan Dg Kulle setiap korlu di wilayah Mamata sedang merampungkan pembentukan Tim TPS di masing-masing kelurahan.

Lebih jauh, Irwan Dg kulle mengungkapkan dukungan pihaknya kepada DILAN dilatarbelakangi keinginan mengembalikan kejayaan Kota Makassar. Komunitas Sahabat Kana Tojeng menilai dari empat paslon, DILAN yang paling unggul. Mulai dari aspek karakter hingga program. Yang tidak kalah penting, paslon ini punya pengalaman dan paling berintegritas.

“Paslon yang tingkat resistensinya paling rendah ya DILAN. Itu karena mereka punya karakter baik dan program solutif, serta yang tidak kalah penting adalah mereka tidak punya musuh politik. Makanya, hanya DILAN yang bisa merangkul seluruh elemen masyarakat di Kota Makassar agar bisa bersama-sama berpartisipasi membangun kota yang kita cintai,” tutupnya.(*)


BACA JUGA