Calon Wali Kota Makassar nomor urut 3, Dr Syamsu Rizal Mi, menemui warga Pulau Barang Caddi dan Pulau Kodingareng, Jumat (20/11/2020)

Lama Dinanti, DILAN Disambut Meriah Warga Pulau

Jumat, 20 November 2020 | 17:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Calon Wali Kota Makassar nomor urut 3, Dr Syamsu Rizal Mi, menemui warga pulau Barang Caddi dan pulau Kodingareng, Jumat 20 November 2020. Kedatangan calon Wali Kota Makassar nomor urut tiga ini mendapat sambutan meriah dari warga kedua pulau tersebut.

Hal ini terlihat saat Deng Ical beserta rombongan tiba, tampak ratusan warga pulau berbaris memanjang menyambut kehadirannya. Bahkan, alunan qasidah dari ibu ibu majelis taklim ikut mengiringi langkahnya.

Didampingi istrinya Mellia Fersini, Deng Ical menyalami warga yang menyambut kehadirannya. “Inimi calon Wali Kota yang lama dinanti warga pulau kedatangannya,” ujar Nurmi, yang ikut menyambut kedatangan Deng Ical.

Bukan itu saja, mantan Wakil Wali Kota Makassar ini berkeliling pulau menyapa warga setempat. Usai berkeliling dari lorong ke lorong, Deng Ical melanjutkan kampanye tatap muka dengan warga.



Sementara itu, istrinya tidak tinggal diam. Tampak mantan karyawan Bank BNI ini membaur dengan warga. Mereka berkumpul dengan emak-emak yang memang menanti kedatangan calon yang dikenal sombere ini.

Deng Ical dalam pemaparannya menyampaikan keinginannya sebagai calon wali kota untuk bisa melayani masyarakat. Terkhusus warga pulau, salah satu yang jadi perhatiannya adalah pelayanan di bidang kesehatan, infrastruktur pendidikan dan air bersih.

Sementara itu, istrinya Mellia Fersini mengatakan, saatnya ada ambulans yang siap mengantar warga yang butuh pelayanan kesehatan darurat.

“Saya membayangkan nasib ibu-ibu yang akan melahirkan dan harus dibawa ke darat. Kalau tidak ada ambulans bagaimana nasibnya. Sementara kalau ada ambulans bisa mendapat perawatan di perjalanan,” kata ibu empat anak ini.(*)


BACA JUGA