Miss Teen Youth World Indonesia 2019, Nurul Fadila Azzahra

Lagi, Milenial Berprestasi Gabung Barisan Pemenangan DILAN

Minggu, 22 November 2020 | 22:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Satu lagi milenial berprestasi mendeklarasikan dukungan kepada Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN). Setelah Putri Indonesia Sulsel 2017 dan Puteri Kebudayaan Sulsel 2019, kini giliran Miss Teen Youth World Indonesia 2019, Nurul Fadila Azzahra, yang menyatakan diri mendukung pasangan doktor dan dokter tersebut.

Bukan sebatas dukungan, Nurul Fadila bahkan bergabung dalam barisan pemenangan DILAN dan dipercaya menjadi Ketua Tim Milenial Sombere’NA DILAN. Ia menyampaikan keputusan gabung dalam tim pemenangan paslon usungan PDIP, Hanura dan PKB itu karena ingin berkontribusi langsung dalam upaya pengabdian membangun daerah, sebagaimana komitmen dan niat awal DILAN maju pada Pilwalkot Makassar 2020.

“Yang namanya dukungan jangan setengah-setengah, makanya saya mau turun langsung dalam perjuangan memenangkan DILAN. Bersama Tim Milenial SombereNA DILAN, saya akan fokus menjaga dan memperluas basis massa di kelompok anak muda yang saat ini sangat dominan mendukung DILAN,” ucap dia, Minggu (22/11/2020).

Kata Nurul Fadila, bukan perkara sulit untuk mensosialisasikan DILAN di kalangan milenial. Hal itu tidak lepas karena figur dan program yang dimiliki Deng Ical (Syamsu Rizal) dan Fadli Ananda memang sangat pro-anak muda. Dari sisi umur, paslon ini bisa dibilang paling muda dibandingkan paslon lain. Bahkan, Fadli Ananda memang masih masuk kategori generasi muda sehingga sangat layak menjadi perwakilan milenial.



Selanjutnya, Nurul Fadila yang juga Puteri Pariwisata Sulsel 2019 mengungkapkan program DILAN paling berpihak ke milenial. Paslon representasi Muhammadiyah-Nahdlatul Ulama itu punya komitmen memberdayakan kaum muda untuk terlibat dan berkontribusi langsung membangun daerah. 

“Makanya, milenial tidak boleh apatis, harus memilih kandidat yang memberi ruang untuk berkreasi dan berkontribusi membangun daerah. Ya milenial cerdas pasti pilih DILAN, karena tahu hanya kandidat ini yang punya kepedulian dan programnya berpihak ke milenial,” tukasnya.(*)


BACA JUGA