Kampanye di Daya, Istri Fadli Ananda Disambut Ibu-Ibu Pendukung DILAN

Senin, 23 November 2020 | 21:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dukungan Ibu-ibu untuk Syamsu Rizal MI (Deng Ical) dan Dokter Fadli Ananda terus bertambah. Hampir seluruh ibu-ibu di Kota Makassar mengidolakan sosok pemimpin sombere yang melekat pada diri paslon nomor urut 3 tersebut.

Kali ini dukungan berasal dari warga Paccerakkang, Daya. Menurut warga, Deng Ical dan dokter Fadli adalah pasangan yang layak untuk dipilih 9 Desember, mendatang.

“Warga di sini siap kerahkan pasukan, mulai dari keluarga hingga orang-orang terdekat untuk mendukung nomor urut 3,” kata Ibu Ros, saat bertemu istri Dokter Fadli Ananda, Fitrie Octavia Sjamsuddin, Minggu (22/11/2020).

Sementara itu, Dokter Fitrie, sapaan akrab istri Dokter Fadli, menyampaikan ada beberapa program andalan DILAN yang siap dijalankan ketika pasangan doktor dokter tersebut terpilih.



Program tersebut diantaranya, 100.000 lapangan kerja, Motor Pelayanan Rakyat (MPR), Internet Gratis setiap RT, Mengurus KTP dan Sim dari rumah, Laptop belajar untuk rumah tangga yang memiliki anak sekolah, Kartu Lansia Makassar, Ambulance Jenazah setiap Kelurahan, Dokter Setiap RW, dan berbagai program andalan lainnya yang diperuntukkan untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Makassar.

“Yang saya sebutkan hanya beberapa ibu-ibu, Dilan masih punya banyak program yang siap dijalankan demi kesejahteraanta semua,” kata Dokter Fitrie.

Ibu-Ibu di Paccerakkang menyambut baik seluruh program DILAN. Mereka berharap agar DILAN menang dan bisa mewujudkan harapan masyarakat Kota Makassar, khususnya warga yang bermukim di Daya.(*)


BACA JUGA