Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Papua

Deng Ical-Fadli Ananda Dapat Dukungan dari KKSS Papua

Rabu, 25 November 2020 | 22:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Papua, Wagus Hidayat mengerahkan seluruh warga Papua yang berdomisili di Kota Makassar untuk mendukung paslon nomor 3, Syamsul Rizal MI (Deng Ical) dan Dokter Fadli Ananda.

Dukungan tersebut diberikan karena Wagus menilai kedua pasangan ini adalah sosok pemimpin yang baik dan cocok untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

“Deng Ical tidak pernah memiliki masalah selama menjabat menjadi Wakil Wali Kota Makassar, dan Dokter Fadli yang saya kenal adalah orang yang sosial. Keduanya bersanding, sehingga sangat cocok memimpin Kota Makassar,” kata Wagus yang juga Anggota DPRD Papua, Rabu (24/11/2020).

Tak hanya itu, kata Wagus, Visi dan Misi Dilan juga sangat mantap. Seluruh programnya tersusun rapi dan benar-benar siap untuk membangun Kota Makassar.

“Pokoknya semua warga Papua yang domisili di Makassar wajib mendukung DILAN di 9 Desember 2020,” tegasnya.

Selain warga Papua, kata Wagus, ia juga akan mengerahkan warga Sidrap yang ada di Kota Makassar untuk bersama-sama memilih Deng Ical dan Dokter Fadli.

“Saya lahir di Sidrap. Darah saya Bugis Sidrap. Saya akan mengajak warga Sidrap untuk mendukung Dilan yang juga Wakil Wali Kotanya Dokter Fadli adalah keturunan Sidrap. Sesama orang Sidrap, ayo kita dukung,” tambah Wagus.(*)


BACA JUGA