Mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), saat ngopi bareng warga Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Rabu (25/11/2020)

IAS: Jangan Pernah Ragukan Komitmen Deng Ical

Rabu, 25 November 2020 | 22:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) memuji sosok Calon Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI dan Dokter Fadli Ananda di hadapan sejumlah warga Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

IAS menyampaikan bahwa paslon nomor 3 adalah calon pemimpin yang tak perlu diragukan komitmennya.

“Ical dan Fadli punya komitmen tinggi dalam hal kemaslahatan ummat dan kemajuan Kota Makassar. Jadi kita tidak perlu ragu jika mereka berjanji saat kampanye,” katanya, Rabu (25/11/2020).

Menurut IAS, Deng Ical memiliki pengalaman organisasi yang sudah teruji komitmennya untuk membantu orang banyak melalui palang merah. Sedangkan Dokter Fadli berkomitmen dengan profesinya sebagai dokter yang telah menolong ribuan orang untuk sembuh.



Terkait tekatnya untuk maju sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, kata IAS, itu dikarenakan kedua orang ini memang ingin menyejahterahkan masyarakat dan membangun Kota Makassar.

“Kita lihatmi tadi malam di debat, Ical sangat menguasai materi debat dan juga punya program yang sangat tepat untuk kebutuhan warga Kota Makassar,” ungkap mantan wali kota dua periode tersebut.

Kehadiran IAS di Kelurahan Katimbang dalam rangka ngopi bareng warga, yang diinisisasi komunitas driver online dan Katimbang Community.

Selain itu, komunitas pedagang pasar sentral BTP, juga ikut memadati lokasi tempat berlangsungnya kegiatan ngopi bareng IAS.(*)


BACA JUGA