Calon Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, blusukan di kecamatan Tallo, Sabtu (28/11/2020)

Warga Tallo: Sombere Asli Tidak Ada di Calon Lain, Hanya di DILAN

Sabtu, 28 November 2020 | 22:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Calon Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, blusukan di kecamatan Tallo, Sabtu (28/11/2020). Pria yang akrab dipanggil Deng Ical ini tampak menyusuri setiap lorong lorong di Kelurahan Bunga Eja Beru dan Wala Walaya untuk menemui langsung warga.

Kehadiran Mantan Wakil Wali Kota Makassar di tengah tengah pemukiman penduduk ini menjadi perhatian warga setempat. Warga yang melihat kedatangan Deng Ical langsung menghampiri dan meminta untuk berfoto bersama.

Bukan hanya kalangan orang tua, tapi juga dari kalangan anak muda milenial tak ingin melewatkan moment tersebut begitu saja.

“Inimi Calon Wali Kota yang bagus kita pilih karena mau turun langsung masuk lorong menemui dan mendengarkan keluhan masyarakat,” ujar Dg Nurung, warga setempat.



Tokoh Masyarakat Bunga Eja Beru Muhammad Bakhry Basir, mengaku kehadiran Deng Ical di Bunga Eja Beru ini mendapat respon baik dari masyarakat.

Meskipun kata dia, pada pertarungan Pilkada Makassar ini cukup sengit karena masing masing calon Wali Kota memiliki kelebihan, tetapi karakter sombere hanya ada pada pasangan Dilan.

“Insyah Allah Deng Ical itu ditanggapi baik oleh masyarakat karena sosoknya yang sombere, itulah yang memikat hati masyarakat Bunga Eja Beru,” kata Bakhry Basir.

Ketua RT 2 Kelurahan Wala Walaya, Dg Suri, berharap pasangan nomor urut tiga ini menjadi pilihan warga Kota Makassar.(*)


BACA JUGA