Sekelompok masyarakat lorong 4 Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala merubah pilihan politiknya dari paslon 01 ADAMA ke paslon 03 DILAN

Antipati Terhadap Kekerasan, Warga Antang Alihkan Dukungan ke Pemimpin Sombere

Kamis, 03 Desember 2020 | 22:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sekelompok masyarakat lorong 4 Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala merubah pilihan politiknya dari paslon 01 ADAMA ke paslon 03 DILAN. Hal tersebut terlihat dalam video berdurasi 2.05 menit.

Mereka mencabut spanduk serta baliho ADAMA yang sebelumnya terpasang di pos ronda wilayahnya dan menggantinya dengan spanduk, baliho bertuliskan pasangan nomor urut 3 DILAN.

Menurut informasi Mustafa, tokoh masyarakat Kelurahan Antang saat dikonfirmasi soal video tersebut, mereka jenuh dengan janji-janji pemimpin sebelumnya yang sampai saat ini belum ditunaiakan.

“Mereka kecewa dan capek dijanji terus sama paslon 01 ADAMA, jadi mereka menghubungi saya katanya mau pindah ke DILAN, jadi kami fasilitasi,” ujar Mustafa.



Selain itu kata Mustafa, mereka sudah jenuh dengan kondisi suhu politik yang memanas, cara bertarung yang bar-bar, umpatan dan cemohan dari paslon tertentu dalam meningkatkan elektoral menimbulkan antipati.

“Mereka mau pemimpin yang baik, sombere, visi, misi dan program yang jelas dan pilihannya cuma satu yaitu Deng Ical dan Dokter Fadli,” ungkap Mustafa.

Pertarungan panas antara paslon 01 dengan 02 di lapangan serta media sosial mulai membuat pemilih antipati terhadap cara-cara yang ditempuh dalam meraih elektoral. Hal ini bisa saja menguntungkan paslon 03 dan 04 yang cenderung dingin dalam pertarungan.(*)


BACA JUGA