Marketing & Communication Manager PT Kalla Inti Karsa, Jesse Rezky Mulia, pada kegiatan Mallku Luncheon, Rabu (30/12/2020)

Berbelanja 24 Jam di Nipah Mall dan MaRI dengan Aplikasi Mallku

Rabu, 30 Desember 2020 | 17:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Kalla Inti Karsa sebagai pemilik dan pengelola Mal Ratu Indah dan Nipah Mall meluncurkan platform berbasis situs belanja daring, yaitu Mallku Marketplace. Platform ini resmi dirilis tanggal 30 Desember 2020 dan dapat diakses melalui situs https://mallku.co.id.

“Ini saluran Omni Channel pertama bahkan di Indonesia Timur dan pertama kali diluncurkan oleh Nipah Mall dan MaRI,” ujar Jesse Rezky Mulia selaku Marketing & Communication Manager PT Kalla Inti Karsa, pada kegiatan Mallku Luncheon, Rabu (30/12/2020).

Berbagai keuntungan dapat diperoleh dan dinikmati oleh setiap pelanggan yang melakukan transaksi pembelanjaan melalui Mallku Marketplace, baik di Mal Ratu Indah maupun Nipah Mall.

Keuntungan spesial yang diperoleh berupa cashback hingga Rp250.000 bagi pelanggan yang melakukan transaksi melalui Mallku Marketplace pada saat soft launching. Cashback berlaku 30 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021. Pelanggan juga berkesempatan meraih cashback senilai Rp50.000 untuk setiap transaksi minimum Rp 250.000 melalui Mallku Marketplace.

“Tenant-tenant akan menawarkan penawaran berbeda dengan yang mereka tawarkan di website yang mereka miliki sendiri. Selain itu, kelebihan belanja melalui aplikasi Mallku yaitu kami juga menawarkan cashback Rp250 ribu dan banyak reward lainnya,” jelasnya.

Tak hanya itu, pelanggan juga berhak mendapatkan Mallku Point Reward untuk setiap transaksi. Setiap poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan voucher belanja, merchandise dan masih banyak kejutan hadiah lainnya yang telah disiapkan oleh pihak manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

Selain berbagai keuntungan yang diperoleh, melalui Mallku Marketplace pengunjung dapat merasakan kemudahan dalam berbelanja dan mengakses setiap informasi produk baik dari Mal Ratu Indah maupun Nipah Mall, melalui fitur yang ditampilkan secara cepat dan tepat sesuai kebutuhan pengunjung.

Chief Operating Officer PT Kalla Inti Karsa, Ricky Theodores, mengungkapkan tujuan diluncurkannya Mallku Marketplace adalah memberikan solusi bagi para pelanggan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall yang menginginkan pengalaman berbelanja yang berbeda dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan serta memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja.

“Seperti sudah diketahui bersama, Mallku sebelumnya merupakan Loyalty Program Mobile Apps yang diperuntukan bagi pelanggan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall dimana para pelanggan dapat menukarkan poin belanja secara online dengan berbagai hadiah mulai cashback sampai dengan gadget terbaru bahkan motor Benelli. Saat ini Mallku telah kami upgrade dengan tambahan fungsi Marketplace sehingga para pelanggan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall dapat melakukan pembelanjaan secara online dan melakukan pembayaran juga secara online,” ungkapnya.

Ricky juga menambahkan bahwa PT Kalla Inti Karsa berharap pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda dimana belanja online bisa bersanding dengan belanja offline.

“Di lain sisi kami juga memberikan solusi bagi mitra bisnis kami seluruh tenant yang berpartisipasi menjadi merchant Mallku Marketplace dengan menyediakan channel distribusi tambahan sehingga mereka bisa tetap berjualan secara online walaupun sementara ini jam operasional mal masih dibatasi,” pungkas Ricky.

Fasilitas dan fitur yang tersedia pun mendukung kemudahan berbelanja di Mallku Marketplace antara lain metode pembayaran dan pengiriman. Di Mallku Marketplace terdapat banyak pilihan metode pembayaran yang dapat pelanggan gunakan, baik melalui transfer bank (BNI, BRI, Mandiri, BCA, Permata), Credit/Debit Card, hingga e-wallet (OVO, Dana, LinkAja). Metode pengiriman pun dapat melalui online delivery dan pick up in store.

Kehadiran Mallku Marketplace menjadikan pelanggan semakin dekat untuk terhubung dengan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, selama 24 jam tanpa henti.(*)


BACA JUGA