CSA saat memberikan bantuan kepada warga Makassar/Ist

CSA Beri Bansos, Forum OSIS Sulsel Ajak Pihak Lain Salurkan Bantuan ke Warga

Minggu, 03 Januari 2021 | 18:25 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Forum Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengapresiasi apa yang telah dilakukan Celebes Sipakatau Art (CSA). Sebab telah menggelar kegiatan sosial.

 

Kegiatan yang dimaksud ialah CSA Peduli. Di mana telah memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga Makassar di berbagai titik kota.

 



Dengan melakukan kegiatan pemberian bansos, keluarga besar CSA ingin memberikan pesan. Sekaligus mengajak kepada pihak lain untuk saling membantu.

 

Demikian yang disampaikan Ketua Dewan Pembina Forum OSIS Sulsel, Ahmad Wahyu. Kata dia, masih banyak warga yang kurang mampu secara finansial yang membutuhkan uluran tangan dan tetap bertahan di tengah pandemi.

 

“Bertahan dan tersenyum di tengah impitan berbagai kesulitan akibat pandemi Covid-19. Ayo, peduli dan berbagi, lindungi diri, lindungi sesama,” kata pria yang akrab disapa Wahyu ini, Minggu (03/01/2021).

 

Wahyu juga menyampaikan jika adanya kegiatan positif yang dilakukan oleh CSA bisa ditiru oleh pihak lain. Di mana hal ini sangat berperan penting bagi keberlangsungan hidup warga.

 

“Forum OSIS Sulsel sangat berterima kasih kepada seluruh Jajaran kepengurusan dan anggota CSA yang sudah mau mengulurkan tangan dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada sesama,” ucapnya. (*)


BACA JUGA