Pembangunan Stadion kalegowa Ditargetkan Rampung Tahun ini

Rabu, 06 Januari 2021 | 11:40 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pembangunan Stadion Kalegowa, yang terletak di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa ditargetkan akan rampung pada tahun ini, 2021.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan usai meninjau langsung pembangunan salah satu proyek strategis itu, pada Minggu (3/1/2021) lalu.

Adnan mengatakan, bahwa sejumlah proyek pembanguna strategis ditargetkan rampung pada tahun 2021 ini. Sebab pada tahun 2022 mendatang akan dianggarkan peningkatan kualitas dan pemeliharannnya.

“Insyaallah dituntaskan tahun ini pembangunannya, semoga Covid-19 juga bisa terkendali, sehingga tidak ada lagi pemotongan anggaran untuk penanganan Covid,” kata Adnan.

Bupati termuda di Indonesia bagian timur itu menuturkan, semua pembangunan yang tertunda akibat adanya kontraksi anggaran di masa pendemi covid-19 akan diupayakan segera rampung. Agar masyarakat bisa merasakan pembanguan yang dimaksud.

“Agar semua pembangunan yang tertunda bisa rampung dan dinikmati oleh masyarakat,” ungkapnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Adnan melakukan peninjauan sejumlah proyek pembangunan strategis. Orang nomor satu di Kabupaten Gowa ini didampingi, Plt Kepala Dinas PUPR, Rusdy Alimuddin.(*)


BACA JUGA