Plt Kadis PUPR dan Kepala Bappeda Dampingi Bupati Adnan Tinjau Proyek Strategis

Rabu, 06 Januari 2021 | 12:20 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Gowa, Rusdy Alimuddin dan Kepala Bappeda Kabupaten Gowa, Taufik Mursad mendampingi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melakukan peninjauan progres pembangunan sejumlah proyek strategis beberapa hari lalu.

Beberapa yang menjadi lokasi peninjauan, adalah RTH Syekh Yusuf, Stadion Kalegowa, Rumah Tahfidz Qur’an, Bumi Perkemahan HM Yasin Limpo (Cadika), dan Museum Ballalompoa.

Mayoritas pembangunan sudah berjalan sebagaimana mestinya. Meski begitu Adnan tidak menepis, bahwa khusus Bumi Perkemahan Cadika masih ada beberapa yang perlu dilakukan perbaikan.

“Dari peninjauan kita rumah tahfidz sudah bagus, tetapi bumi perkemahan ini masih ada yang perlu diperbaiki. Sehingga kami meminta Plt Kadis PUPR untuk mencatat dan memanggil pihak ketiga atau kontraktornya agar melakukan perbaikan,” kata dia.

Ditegaskan Adnan, pembangunan harus selesai pada tahun 2021 ini. Sebab pada tahun selanjutnya akan dianggarkan pemeliharaan dan peningkatan kualitas.

“Karena tahun depan kita anggarkan untuk tahapan lanjutan dari pembangunan ini. Kita mau kualitasnya yang dijaga supaya bisa lebih baik dan bertahan lama,” jelasnya.

Sementara itu dari pihak PUPR, Rusdy menuturkan akan melakukan pembenahan dan pengawasan pada proyek pembagunan Bumi Perkemahan Caddika.(*)


BACA JUGA