Tingkatkan Kualitas, Pemkab Gowa Siapkan Anggaran Peningkatan Proyek Strategis

Rabu, 06 Januari 2021 | 12:50 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten Gowa akan terus berupaya meningkatkan kualitas sejumlah proyek pembangunan program strategis di Kabupaten Gowa. Hal itu diungkapkan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsa usai melakukan peninjauan ke sejumlah pembangunan program strategis, didampingi Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Gowa, Rusdy Alimuddin dan Kepala Bappeda Kabupaten Gowa, Taufik Mursad beberpa hari lalu.

Adnan mengatakan bahwa progres pembangunan untuk mayoritas proyek sudah berjalan sebagaimana mestinya.

“Karena tahun depan kita anggarkan untuk tahapan lanjutan dari pembangunan ini. Kita mau kualitasnya yang dijaga supaya bisa lebih baik dan bertahan lama,” jelasnya.

Olehnya dia menegaskan bahwa pembangunan tersebut harus dimaksimalkan dan segera selesai pada tahun 2021 ini.

Ditambahkan Adnan bahwa khusus pembangunan Bumi Perkemahan Caddika masih perlu dikalukan pembenahan. Sehingga Adnan meminta Plt Kadis PUPR untuk mencatat dan memanggil pihak ketiga atau kontraktornya agar melakukan perbaikan.

Sementara Rusdy Khususnya mengaku akan menindaklajuti arahan tersebut, khususnya pada bagian-bagian kecil pembangunan Bumi Perkemahan Cadika.

“Kita sudah catat dan foto apa yang menjadi perhatian pak bupati, insya allah akan kita lakukan secepat mungkin,” ungkapnya.


BACA JUGA