Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat memimpin rapat Tim Gugus Covid-19

Kabar Baik! Rumah Tahfiz Quran di Gowa Bakal Rampung Tahun ini

Jumat, 08 Januari 2021 | 12:03 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Kabar baik patut disyukuri oleh masyarakat Kabupaten Gowa. Pembangunan Rumah Tahfiz Quran ditargetkan rampung tahun ini. Proses pembangunannya on the track dan diakui sudah sesuai perencanaan.

Meski sempat tertunda pada tahun 2020 lalu akibat terjadinya kontraksi anggaran, yang berdampak dari pendemi Covid-19, pembangunan Rumah Tahfids Quran kini kembali dilanjutkan.

Kepastian itu disampaikan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan usai melakukan peninjauan di Rumah Tahfidz Quran. Adnan sendiri didampingi Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Rusdy Alimuddin.

“Insyaallah dituntaskan tahun ini pembangunannya, semoga Covid-19 juga bisa terkendali, sehingga tidak ada lagi pemotongan anggaran untuk penanganan Covid, agar semua pembangunan yang tertunda bisa rampung dan dinikmati oleh masyarakat,” ungkap Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, belum lama ini.

Sehingga, kedepan proyek pembangunan ini segera dirampungkan. Palagi berdasarkan peninjauan, Rumah Tahfidz Quran sudah sesuai spesifikasi dan perencanaan awal.

“Dari peninjauan itu, pembangunan rumah tahfiz sudah sesuai dengan perencanaan,” ungkapnya.

“Dari peninjauan kita rumah tahfiz sudah bagus, T ini dianggarkan untuk tahapan lanjutan dari pembangunan. Kita mau kualitasnya yang dijaga supaya bisa lebih baik dan bertahan lama,” jelasnya.(*)


BACA JUGA