Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad saat memberikan sambutan di Muswil di Pinisi Ballroom Hotel Claro, Sabtu (16/1/2021)

Azhar Arsyad Sayangkan NA Absen di Muswil PKB Sulsel

Sabtu, 16 Januari 2021 | 17:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel akhirnya digelar. Kegiatan berlangsung di Pinisi Ballroom Hotel Claro, Sabtu (16/1/2021).

Turut hadir sejumlah petinggi partai dan kepala daerah. Diantaranya, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Bendahara Golkar Sulsel sekaligus Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista, Anggota Fraksi DPR RI, dan Ketua ISNU Sulsel, Husain Syam.

Dalam nama yang hadir, tak ada Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA). Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad pun menyayangkan absennya orang nomor satu di Sulsel itu.

“Saya tidak tahu kenapa bapak Gubernur tidak hadir, padahal kemarin saya bertemu beliau menyatakan siap datang,” kata Azhar dalam sambutannya. 

Padahal, menurutnya, Muswil ini bisa menjadi ajang bagi NA melirik siapa saja yang bisa menjadi pendampingnya nanti di Pilgub selanjutnya. Sebab, kata dia, sudah hadir beberapa figur potensial.

“Mungkin karena Pilkada serentak tidak jadi tahun 2022. Sayang kali Pak Gubernur tidak hadir, padahal banyak calon Wakil Gubernur hadir di sini. Ada Ibu Ketua (DPRD) ada Pak Adnan,” sambung Azhar.

Adapun Muswil PKB ini digelar secara serentak di seluruh daerah di Indonesia. Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar membuka kegiatan tersebut secara virtual.(*)


BACA JUGA