Muswil PKB Sulsel berlangsung di Pinisi Ballroom Hotel Claro, Sabtu (16/1/2021)

Muhaimin Iskandar Puji Kinerja PKB Sulsel di Bawah Nahkoda Azhar Arsyad

Sabtu, 16 Januari 2021 | 19:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar memberikan pujian terhadap kinerja DPW PKB Sulsel. Di bawah nahkoda Azhar Arsyad, partai bentukan Gusdur ini telah berkembang pesat.

Sejauh ini, kata Muhaimin, PKB telah meloloskan 8 anggota fraksi di DPRD Sulsel. Sebelumnya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014, hanya 3 kader yang duduk di kursi legislatif ini.

“DPW PKB Sulsel, tepuk tangan buat pak Azhar. Berhasil naikkan kursinya hingga 200 persen di Pemilu 2019 yang lalu,” kata Muhaimin dalam sambutannya di Muswil PKB secara virtual, Sabtu (16/1/2021).

Di samping itu, pria yang akrab disapa Gus Imin ini meminta seluruh DPW termasuk di PKB Sulsel untuk tetap solid. Mereka diminta terus bekerja keras dalam memajukan partai.

Sementara itu, Azhar Arsyad optimis PKB Sulsel ke depan bisa lebih baik lagi. Pihaknya pun menargetkan bisa mendapat 10 kursi di DPRD Sulsel pada Pileg 2024 nanti.

“Kalau target sih, kalau untuk DPRD Provinsi sebenarnya kita bisa dapat 10. Jadi bisa rebut unsur pimpinan lah di DPRD dan untuk RI semoga bisa terisi semua Dapil-nya,” kata Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel ini.

Muswil PKB Sulsel berlangsung di Pinisi Ballroom Hotel Claro. Turut hadir dalam kegiatan ini, antara lain Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Bendahara Golkar Sulsel sekaligus Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista, Anggota Fraksi DPR RI, dan Ketua ISNU Sulsel, Husain Syam.(*)


BACA JUGA