Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin dan Camat Manggala, Anshar Umar saat meninjau banjir di Blok 8 Perumnas Antang, Rabu (20/1/2021)

Rudy Tinjau Banjir Perumnas Antang, Dikira Danny Pomanto oleh Warga

Rabu, 20 Januari 2021 | 17:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin meninjau lokasi banjir di Perumnas Antang, Kecamatan Manggala hari ini, Rabu (20/01/2021). Ia pun datang bersama Kepala SKPD terkait.

Saat meninjau di lokasi banjir tepatnya di  Blok 8 Perumnas Antang, warga pun datang menyapa. Ada salah seorang warga yang mengira Rudy ialah Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. 

pt-vale-indonesia

Danny sendiri tidak lain merupakan Wali Kota Makassar periode 2014-2019. Ia juga kembali terpilih di periode keduanya dan berpasangan dengan Fatmawati Rusdi.

Warga tersebut menyebut nama anak Danny Pomanto. Ialah Aura Aulia Imandara. “Salam sama Aura pak,” kata salah seorang warga saat menyapa.

Sontak, Rudy sempat terlihat bingung. Namun, beberapa orang didekat Rudy menyampaikan ke warga itu bahwa saat ini bukan Danny yang menjabat sebagai nahkoda Makassar.

“Oh saya kira pak Danny, maaf pak. Mantap meninjau,” sambung warga itu.

Di akhir percakapan, Rudy membalas dengan guyonan. Ia menyebut bahwa dirinya punya kesamaan dengan Danny Pomanto. “Mirip-mirip ji bu,” canda Rudy saat membalas sapaan warga tersebut. 

Rudy sendiri diketahui datang meninjau setelah banjir di Perumnas Antang kembali terjadi. Hujan intensitas yang tinggi sejak Selasa (20/01/2021) membuat banjir setinggi 1,5 meter merendam puluhan rumah warga.(*)


BACA JUGA