Wali Kota Parepare, Taufan Pawe sembuh dari Covid-19

Sembuh dari Covid-19, Taufan Pawe: Saatnya Kembali Bekerja

Selasa, 09 Februari 2021 | 13:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

PAREPARE, GOSULSEL.COM — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) telah dinyatakan pulih dari Covid-19. Hasil swab PCR terakhirnya menunjukkan telah negatif dari paparan virus tersebut.

“Alhamdulilah hari ini saya dinyatakan sembuh dari Covid-19,” kata Taufan, Senin (8/2/2021).

Ia juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada sahabat, rekanan, dan masyarakat yang terus memberikan dukungan dan doa selama menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. Bahkan, Taufan mengaku segera kembali bekerja demi kepentingan masyarakat.

“Terima kasih kepada sahabat-sahabat sekalian yang telah mendoakan dan memberikan dukungan morilnya. Sudah saatnya kembali bekerja,” ucap Wali Kota Parepare dua periode ini.

Untuk itu, Taufan mengimbau kepada masyarakat untu tetap patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes) dan menerapkan pola hidup 4 M. 

Adapun 4 M yang dimaksud, diantaranya, memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Hal ini dinilai efektif dalam menekan angka penyebaran Covid-19.

“Jaga dirita dan keluargata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 4 M. Seperti cuci tangan, gunakan masker jaga jarak, dan menghindari kerumunan. Semoga Allah subhanahu wa ta’ala menjaga kita semua. Salamakki,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA