BBM Pamerkan New Pajero Sport 2021 di TSM Makassar

BBM Pamerkan New Pajero Sport 2021 di TSM Makassar

Kamis, 25 Februari 2021 | 14:46 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Authorized Dealer Mitshubishi, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) kembali memamerkan SUV terbaiknya, yakni New Pajero Sport 2021. Usai di Mall Ratu Indah, kali ini di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Bertempat di area outlet Bosowa Berlian TSM, New Pajero Sport hadir mulai tanggal 24 sampai 28 Februari 2021. Warga Makassar yang penasaran akan ubahan Pajero dapat melihat dan merasakan langsung fitur terbaru yang disematkan.

Marketing Departemen Head Bosowa Berlian, Edy Junaedy mengungkapkan, kehadiran New Pajero Sport di TSM Makassar merupakan lanjutan agenda launching. Sebab, animo masyakarat tinggi untuk melihat SUV terbaik di kelasnya ini.

“Masih banyak warga yang penasaran mengenai upgrade fitur Pajero. Olehnya, kami memboyong unit display agar warga dapat melihat langsung” ujar Edy.

Edy juga menjelaskan bahwa sejumlah fitur mutakhir disematkan dalam New Pajero Sport 2021. Mobil ini menjawab kebutuhan masyarakat bagi yang ingin berkendara aman dan nyaman.

“Ada banyak fitur yang perlu dilihat langsung oleh pecinta otomotif. Diantaranya, new Pajero Sport telah dilengkapi LCDmeter yang menampilkan kondisi kendaraan secara lengkap. Selain itu, fitur head unit semakin canggih dengan dukungan smartphone link display,” jelasnya.

“Masih di dalam cabin. Selain fitur electric parking brake yang telah ada sebelumnya, New Pajero Sport dilengkapi new brake auto hold yang semakin meningkatkan keselamatan pengendara,” sambungnya.

Selain yang dapat ditangkap mata, masih banyak fitur digital dan elektrikal yang disematkan di New Pajero Sport. Hill Start Assist (HSC) yang sebelumnya ada kini dilengkapi Hill Descent Control (HDC) yang menjaga kecepatan pajero tetap stabil di medan yang menukik kebawah.

Keseluruhan fitur melengkapi Antilock Brake System, Electronic Brake Distribution + Brake Assist. Paling mutakhir, Active Stability & Traction Control (ASTC) yang menjaga pajero tidak terpelintir saat kecepatan tinggi.

Tentu, Pajero Sport adalah kendaraan yang mampu meraih top speed yang tinggi. Mesin diesel 4N15 mampu menghamburkan tenaga 181PS yang disalurkan melalui transmisi hingga delapan percepatan, tegas Edy.

“Saat ini New Pajero Sport sudah dapat dipesan dengan skema Indent. Bosowa Berlian menjamin ketersediaan unit dengan Pemenuhan unit secara berkala selama periode Launching,” tutup Edy.(*)


BACA JUGA