Peluncuran New Pajero Sport 2021 yang berlangsung secara virtual, Kamis (18/02/2021)

BBM Hadirkan New Pajero Sport 2021, Mobil SUV Gahar Jiwa Petualang

Kamis, 18 Februari 2021 | 21:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Mitshubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Bosowa Berlian Motor (BBM) meluncurkan New Pajero Sport 2021 di Indonesia. Peluncuran mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini berlangsung secara virtual, Kamis (18/02/2021).

Mobil SUV New Pajero Sport 2021

Sebagai Authorized Dealer Resmi Mitshubishi, BBM berupaya menghadirkan mobil yang nyaman dan sesuai kebutuhan masyarakat. Salah satunya bisa didapatkan melalui New Pajero Sport 2021 ini.

New Pajero Sport 2021 sendiri memiliki desain berkelas. Kualitas tinggi menjadi nilai jual dengan penyegaran desain pada sisi.

Desain Berkelas dengan Kualitas Tinggi New Pajero Sport hadir dengan penyegaran desain pada sisi, eksteriornya disebut ‘Dynamic Shield’. Tampilannya tegas, percaya diri, dan memberi visibilitas yang baik.

Begitu pula dengan kabinnya. Mewah dan nyaman. Berbagai fitur diperbaharui. Seperti Smartphone-Link Display Audio (SDA), New ICD Meter Cluster 8″ 2, Multi Around View Monitor, dan New Design Dual Zone Climate Control AC.

Sesuai tagline-nya yakni Live The Adventure, New Pajero Sport 2021 merupakan mobil SUV berjiwa petualang. Hal itu disampaikan Sales & Marketing Director MMKSI, Michimasa Kono. 

“Makna dari itu sebenarnya adalah bukan hanya adventure yang off-road. Tiap hari dalam kehidupan kita adalah adventure itu merupakan sebuah adventure yang baru,” ungkap Kono.

Mitsubishi, dikatakan Kono, tak perlu diragukan lagi soal kualitas mobil yang diproduksi. Terlebih, Pajero banyak terjual dan ini membuktikan masyarakat tahu SUV mana yang terbaik.

“160 ribu unit terjual adalah bukti produk ini sangat diapresiasi masyakarat, kita mengekspan dengan kualitas yang lebih baik. Tidak hanya di luar saja tapi disematkan fitur yang lebih canggih dan keamanan yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” sambungnya.

Turut hadir Managing Director, PT Bosowa Berlian Motor, Anton Wijaya dalam peluncuran mobil ini. Ia pun berharap bahwa hadirnya New Pajero Sport 2021 mampu memenuhi kebutuhan konsumen. 

“Kami harapkan seperti itu. Penjualannya tetap meningkat dan terpenting kepuasan pelanggan,” harap Anton.(*)


BACA JUGA