Mitshubishi New Pajero Sport 2021

BBM Tawarkan Mulai Rp509 Juta, Berikut Spesifikasi New Pajero Sport 2021

Jumat, 19 Februari 2021 | 00:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Mitshubishi New Pajero Sport 2021 akhirnya mendarat di Makassar. Peluncuran mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini dilakukan secara virtual, Kamis (18/02/2021).

Authorized Dealer Resmi Mitshubishi, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) menjamin kualitas New Pajero Sport 2021. Keluaran seri terbaru ini menjanjikan adanya performa dan desain yang terbaik di kelas SUV.

pt-vale-indonesia

Untuk eksterior, New Pajero Sport 2021 hadir dengan penyegaran desain pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield”. Disegarkan dan memberikan tampilan depan serta visibilitas lebih baik.

Penyegaran paling mencolok terlihat pada New Dynamic Shield Grille design, Power Tailgate (dengan Kick sensor dan remote control, Active Cornering Lamp, Sunroof, New Front Combination Lamp.

Selain itu sisi eksterior juga menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi. Adapun pembaruan pada New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

Di bagian interior, New Pajero Sport 2021 menawarkan kemewahan dan kenyamanan kabin dengan kualitas tinggi. Sejumlah penyegaran dilakukan seperti pada New Head Unit 8 inci dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8 inci, Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet.

Di sisi performa, mobil ini dibekali mesin diesel 4N15 2.4L VGT-Intercooler,yang menghasilkan output maksimum: 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, Ground Clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter.

Sebagai SUV terbaik, New Pajero Sport 2021 dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control, terbaik dikelasnya. Remote Control Connected with smartphone, Super Select 4WD-II, mode off-road, dan Paddle Shifters.

New Pajero Sport juga dilengkapi fitur keselamatan yang unggul di kelasnya. Dengan sorotan pada Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning-Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH).

Terakhir, dilengkapi dengan fitur keamanan seperti 7 SRS Airbag, Active Stability & Traction Control (ASTC), Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Brake Assist, telah disematkan juga didukung oleh teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, dan Rigid Lightweight body.

Untuk harga, New Pajero Sport 2021 dibanderol mulai harga Rp509 Juta. Harga ini diklaim kompetitif mengingat kualitas mobil yang sudah terbaik di kelasnya. 

Disampaikan Managing Director, PT Bosowa Berlian Motor, Anton Wijaya, pihaknya optimis mobil ini banyak digandrung. Diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para konsumen.

“Kami harapkan seperti itu. Penjualannya tetap meningkat dan terpenting kepuasan pelanggan,” harap Anton.(*)


BACA JUGA