FOTO: Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani/Minggu, 28 Februari 2021/Tangkap layar instagram @indahnyalutra/GOSULSEL.COM
#

NA Disangka KPK, Begini Ungkapan Bupati Lutra IDP

Senin, 01 Maret 2021 | 12:35 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

LUWU UTARA, GOSULSEL.COM – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengunggah foto bersama Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah di instagram pribadinya. Foto itu dikutip saat pelantikan 11 Kepala Daerah terpilih hasil Pilkada Desember 2020 di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat lalu.

Foto yang dikutip sehari sebelum Nurdin dijemput oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan kasus suap. Nurdin kini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

Dalam foto itu terlihat Indah yang mengenakan seragam kepala daerah warna putih bersama Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

“Foto ini, masih foto rangkaian giat pelantikan, Jumat, 26 Februari 2021. Momentum saya diapit pak Gubernur @nurdin.abdullah dan pak Wagub @andisudirman.sulaiman,” tulis Indah pada caption fotonya yang diunggah, Minggu (28/2/2021).

Pada caption fotonya, Indah mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendokan Nurdin dan Andi Sudirman. Mendoakan Nurdin menghadapi musibah dan mendoakan Andi Sudirman menjalankan amanah yang saat ini telah menjabat sebagai Plt Gubernur Sulawesi Selatan.

“Izinkan saya dan memohon bagi yang berkenan untuk memanjatkan doa terbaik untuk keduanya. Kita doakan keduanya kuat. Kuat dalam menjalankan amanah dan kuat dalam menghadapi musibah,” ucap IDP, akronim nama kepala daerah parempuan di Sulsel ini.

“Karena boleh jadi sesuatu yg kelihatannya buruk adalah baik bagi kita. Sebaliknya yang kelihatannya baik , justru buruk bagi kita,” tambahnya.

Indah menuturkan, jauh lebih baik jeka segala sesuatu yang kita hadapi di muka bumi ini diserahkan kepada Allah SWT.

“Semua kita serahkan kepada Allah SWT. Tuhan Yang Maha Kuasa, pemilik segala kehendak. Salamakki tapada salama,” demikian caption foto Indah.(*)


BACA JUGA