Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa Kota Makassar, Muh Fuad Azis disuntik vaksin Covid-19, Rabu (03/03/2021)

Disuntik Vaksin Covid-19, Kabag ULP Fuad Azis Mengaku Lega

Kamis, 04 Maret 2021 | 22:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Tahap kedua vaksinasi Covid-19 sudah dimulai. ASN Pemkot Makassar pun menjalani penyuntikan secara massal.

Tak langsung disuntik. Mereka terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan awal atau skrining untuk memastikan kondisi kesehatannya.

pt-vale-indonesia

Salah satunya Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa Kota Makassar, Muh Fuad Azis. Ia mengaku merasakan hal berbeda setelah disuntik vaksin. 

Secara psikologis, dia merasa semakin percaya diri. Mengenai efek samping, pihaknya belum ada yang dirasakan pada kondisi tubuhnya.

“Lega rasanya. Saat ini bagus, belum ada keluhan,” ujar Fuad usai disuntik vaksin, Rabu (03/03/2021).

Fuad mengakui sebelum divaksin sedikit merasa deg-degan. Namun akhirnya membulatkan tekad karena ingin terhindar dari penularan. 

“Kita kan bekerja melayani masyarakat, vaksin ini adalah perlindungan agar tidak tertular,” tambahnya.

Ia pun menyerukan kepada masyarakat Kota Makassar agar jangan alergi dengan vaksinasi. Program ini menurutnya sangat bagus untuk menjaga kesehatan.

“Sebagai pegawai, kita harus sukseskan program pemerintah,” katanya.

Setelah divaksin, Fuad mengaku ada kelegaan tersendiri. Pihaknya tetap mengimbau apabila masyarakat yang sudah divaksin tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes). 

“Protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan. Demi kita juga,” tutupnya.(*)


BACA JUGA