#

DPD KNPI Maros Sambut Baik Komitmen Kongres Bersama

Selasa, 09 Maret 2021 | 15:40 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Konflik perpecahan ditubuh internal KNPI sepertinya menemui titik terang. Hal itu setelah tiga kubu di DPP KNPI berkomitmen untuk melakukan kongres bersama.

Komitmen tersebut dapat tanggapan positif dari daerah. Dimana, perpecahan juga terjadi sampai ke setiap ranting payung organisasi nasional itu.

Menyikapi wacana Kongres bersama DPP KNPI, DPD II KNPI Maros menyabut hal itu dengan baik, alasannya perpecahan yang efeknya sampai kedaerah bakal terselesaikan.

“Harmonisasi Pemuda sedikit terganggu dengan terbelahnya KNPI, apa lagi kondisi bangsa hari ini yang babak belur dihantam Covid 19 diperlukan sinergitas semua elemen utamanya para pemuda untuk bersatu dan bersama bangkit dari keterpurukan,” ujar wakil ketua DPD II KNPI Maros Abudhar.

Menurutnya, dinamika organisasi seperti ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut. Sebab, dalam kondisi ekonomi dan sosial hari ini memerlukan peran pemuda.

“Kita tidak bisa membiarkan bangsa ini kalah oleh Covid 19, Pemuda lewat KNPI harus berperan aktif disemua sektor, kami yakin dengan bersatunya para Pemuda semua akan menjadi lebih mudah dan bangsa ini akan segera pulih,” jelasnya.

Sebelumnya isu musda bersama di DPD KNPI Maros juga sempat mencuat, dengan adanya keputusan bersama untuk mengakhiri konflik di DPP KNPI hari ini hal itu menjadi angin segar untuk DPD KNPI MAROS agar keinginan melaksanakan Musda bersama bisa segera terwujud.(*)


BACA JUGA