Mudahkan Investasi, Buka Investasi Bersama Jangkau Masyarakat Luas

Jumat, 19 Maret 2021 | 13:54 Wita - Editor: Dilla Bahar -

JAKARTA, GOSULSEL.COM—PT Buka Investasi Bersama (BIB) di bawah naungan PT Bukalapak menghadirkan layanan investasi yang lebih mudah dan mampu dijangkau seluruh masyarakat.

Sebagai penyelenggara teknologi finansial dan Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD), BIB menggandeng PT Ashmore Asset Management Indonesia (AMOR) dalam memudahkan pelayanan dalam berinvestasi.

Presiden Bukalapak Teddy Oetomo mengatakan masih banyak masyarakat Indonesia belum melek investasi. Baru-baru ini pasar modal dalam negeri telah menunjukkan lonjakan hingga empat kali lipat.

“Saya berharap akan semakin banyak masyarakat yang memiliki kesadaran akan investasi. Apalagi dengan adanya teknologi saat ini yang dapat menjangkau seluruh pelosok dan memudahkan para pengguna,” ujar Teddy dalam Bincang Investasi Virtual: Bullosh Year, Is It For Everyone?, Kamis (18/3/2021)

Lebih lanjut Teddy mengatakan, jangkauan dari BIB sudah cukup baik. Modal awal berinvestasi pun sudah harus bisa dijangkau masyarakat luas.

“Saat ini BIB sudah punya jangkauan yang cukup luas, dari sisi produknya pun dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau. Kita berharap ke depannya semua masyarakat dapat berinvestasi dengan kemudahan yang ditawarkan,” tambah Teddy yang juga CEO BIB ini.

Sementara itu, Chief Operating Officer BIB Dhinda Arisyiya menambahkan bahwa pihaknya akan terus menjangkau investor seluas-luasnya dengan terus memberikan kemudahan dalam berinvestasi.

“Dengan teknologi yang dimiliki Bukalapak, kami berharap akan membuat para investor memiliki akses investasi sebesar-besarnya, praktis, mudah dan tak terbatas waktu dan wilayah,” jelas Dinda. (*)

Tags:

BACA JUGA