Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola saat memimpin latihan di Bosowa Sport Center (BSC), kemarin

PSM Makassar Bawa 25 Pemain di Piala Menpora 2021

Jumat, 19 Maret 2021 | 22:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PSM Makassar akan membawa 25 pemain mengikuti Piala Menpora 2021. Sesuai jadwal PSM Makassar akan bertolak ke venue grup B Piala Menpora di Malang, Senin (22/3/2021).

Pelatih kepala PSM Makassar Syamsudin Batola mengatakan optimismenya dan menengaskan bahwa PSM Makassar tidak sekedar formalitas berlaga saja di Piala Menpora 2021. Syamsudin Batola juga mengatakan anak asuhnya dalam kondisi baik dan siap tampil pada laga perdana melawan Persija Jakarta.

” Ada 25 pemain, kita pelatih mempersiapkan tim dan optimis bagaimana cara anak-anak bermain bagus”, Ujarnya setelah sesi latihan di Bosow Sport Center (BSC), Jumat, (19/3/2021).

Di jumpai setelah latihan, striker PSM Makassar Patrich Wanggai  mengatakan dia dan rekan-rekannya siap tampil melawan Persija Jakarta dilaga perdana.

“Semua pemain pasti siap, bermain bagus semua pemain sama”, jelas pemain dari Nabire tersebut.

Selain berjumpa Persija Jakarta, PSM Makassar juga berjumpa dengan Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC Samarinda yang tergabung di grup B dan bertempat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.(*)


BACA JUGA