Pelatih Syamsudin Batola dan pemain Sutanto Tan saat PMPC, Jumat (26/3/2021)

Piala Menpora 2021: PSM Makassar Siap Hadapi Bhayangkara Solo FC

Jumat, 26 Maret 2021 | 18:48 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MALANG, GOSULSEL.COM — PSM Makassar kembali bersiap melakoni pertandingan keduanya di grup B Piala Menpora 2021. 

Laskar Pinisi julukan PSM Makassar akan bersua tim Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3/2021).

Menghadapi tim bertabur bintang, pelatih PSM Makassar, Syamsudin Batola bertekad untuk mengulangi kesuksesan dipertandingan sebelumnya dimana PSM Makassar berhasil mempecundangi Persija Jakarta dengan skor 0-2.

“Setelah lawan Persija kita recovery dan mempersiapkan kembali anak-anak untuk pertandingan selanjutnya. Saya liat pemain kami punya tekad untuk memenangkan pertandingan selanjutnya,” ujar Syamsudin Batola di sesi pre match press conference, Jumat (26/3/2021).

Syamsudin Batola juga mengatakan terkait absennya M Arfan yang pulang melangsungkan pernikahan di Makassar. Mantan pemain PSM era 90an tersebut tidak melakukan perombakan dilini tengah.

“Sampai saat ini kondisi pemain kami tidak ada masalah. Kalau rotasi pemain kita liat saja saat pertandingan. Saya selalu tekankan kepada pemain untuk selalu bekerja keras,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu pemain PSM Makassar Sutanto Tan mengatakan bahwa pertandingan melawan Bhayangkara amatlah penting.

“Saya pribadi bertekad melakukan permainan terbaik,” ujarnya singkat.

Jika menang melawan Bhayangkara Solo FC, langkah PSM Makassar akan lebih ringan untuk lolos kebabak selanjutnya. 

Saat ini PSM Makassar memuncaki klasemen grup B Piala Menpora dengan tiga poin unggul selisih gol dengan Bhayangkara yang juga memiliki poin yang sama.(*)


BACA JUGA