Four Points by Sheraton Makassar menyediakan 125 menu buka puasa

Four Points Makassar Sediakan 125 Menu Buka Puasa, Makan Sepuasnya Harga Terjangkau

Kamis, 15 April 2021 | 21:21 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bagi seluruh umat Muslim, bulan Ramadan yang suci ini tentulah menjadi bulan yang sangat dirindukan. Berbuka puasa bersama tampaknya sudah menjadi tradisi bagi banyak kalangan.

Mulai dari buka bersama keluarga besar, teman, kolega ataupun komunitas tertentu. Sehingga, bulan Ramadan dapat menjadi momen untuk menyambung tali silaturrahmi dengan banyak orang.

pt-vale-indonesia

Jikan ingin menikmati buka puasa dengan harga terjangkau dengan menu paket lengkap dengan 125 menu special masakan local dan timur tengan hanya di Four Points by Sheraton Makassar. Pihaknya menawarkan sajian makan sepuasnya lewat Ramadan Buffet Package atau paket buka puasa seharga Rp158 ribu per orang.

“All You Can Eat,” singkat General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana, Kamis (15/04/2021).

“Kami menghadirkan paket berbuka puasa sepuasnya dengan  berkesempatan mendapatkan kupon doorprise 1 unit motor yang akan diundi di akhir Ramadan,” sambungnya.

Bukan itu saja, bagi yang tetap ingin merasakan nikmatnya suasana Ramadan Kareem 2021 sambil menginap di Four Points by Sheraton Makassar, pihaknya menawarkan paket kamar Rp 880.000 nett per malam. Paket sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan buka puasa untuk 2 orang.

Berlokasi di Jalan Andi Djemma Makassar ini dilengkapi dengan sarana yang nyaman dengan fasilitas lengkap. Seperti Mushollah luas, lobby yang sangat sejuk dan parkiran yang memadai sangat pas untuk berbuka puasa di bulan penuh berkah Ramadan Kareem 2021.(*)


BACA JUGA