Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Nasran Mone saat mengunjungi rumah Amin Sikki, yang terletak di Jl. Andi Tonro V, Makassar, Sabtu (17/04/2021).

Grebek Sahur, Kader Golkar Sulsel Salurkan Paket Sembako ke Tokoh Senior

Minggu, 18 April 2021 | 15:30 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kader Golkar Sulsel kembali menunjukkan jiwa militansinya. Kali ini, Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Nasran Mone menggelar Buka Puasa bersama jamaah Masjid Nurul Muhammad, Kecamatan Tamalate, Sabtu (17/04/2021).

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Cak Mon ini turut menggelar Grebek Sahur. Ia mengunjungi para tokoh Partai Golkar di Makassar dini hari tadi dengan membagikan 10 paket sembako.

Seperti ke rumah Amin Sikki, yang terletak di Jl. Andi Tonro V, Makassar. Amin Sakki merupakan salah satu tokoh Partai Golkar yang juga Mantan Anggota DPRD Kota Makassar 3 periode.

Cak Mon mengatakan, gerakan sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari arahan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP). Di mana meminta seluruh kader untuk menunjukkan jiwa militansinya.

“Ini seperti araharan pak ketua (Taufan Pawe). Sehingga sebagai kader Partai Golkar yang memiliki jiwa militansi tinggi, sudah menjadi tanggung jawab moral bagi kader untuk berkarya dan berinovasi. Jadi saya berinisiatif untuk melakukan kegiatan sosial keagamaan,” kata Cak Mon.

Kegiatan ini juga merupakan kerja-kerja elektoral Golkar Sulsel sebagai partai politik untuk menghadapi berbagai event politik kedepan. Apalagi DPD I Golkar Sulsel mempersiapkan Ketua Umum DPP, Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024.

“Kenapa harus tokoh? Karena mereka itu sudah punya investasi sosial yang besar. Jika kita memberikan awards (penghargaan) kepada mereka otomatis mantu, cucu dan besannya akan ikut mendukung gerakan-gerakan sosial Partai Golkar,” pungkas Cak Mon. (*)


BACA JUGA