Max Garde Maxone Hotel & Resort Makassar/Ist

Instagramable Banget, Murah dan Makan Sepuasnya saat Berbuka di Maxone

Jumat, 30 April 2021 | 22:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Di bulan Ramadan sudah menjadi budaya bagi masyarakat untuk menjadikannya bulan ini sebagai bulan bersilaturahmi. Olehnya itu, banyak yang mencari tempat untuk berbuka puasa bersama teman, sahabat, rekan kerja atau pun keluarga. Tentunya makanan enak yang menjadikan tempat tersebut bisa menjadi pilihan untuk berbuka puasa.

Memasuki bulan suci Ramadan ini, Maxone Hotel & Resort Makassar menyajikan menu 

Paket Buka Puasa disingkat Pa’Buka. Cukup dengan membayar Rp85.000 per orang sudah All You Can Eat.

Kata Pa’Buka ini juga lazim disebut dalam bahasa Bugis Makassar. Adapun menu yang sajikan mulai dari Ta’jil sampai dengan makanan utama dengan berbagai macam variasi yang sangat menggugah selera seperti Iftar, es buah, nasi ayam, dan lain-lain.

Pa’Buka ini dibuka pukul 16.00 sampai 20.00 WITA selama Ramadan. Berlokasi di Restoran MaxOne Hotel & Resort Makassar yang familiar disebut MaxBistro. 

Selain menu tadi, ada juga kelebihan yang di sajikan oleh MaxOne Hotel & Resort Makassar. Ialah penampilan Chef Live Cooking pada Stall yang menyajikan menu berbeda tiap harinya. Tentu, dapat memberikan kesan yang berbeda bagi tamu yang berbuka puasa di Pa’ Buka.

Demikian yang disampaikan General Manager Maxone Hotel & Resort, M. Yusuf Sandi. Ia menyebut jika menu Pa’Buka diyakini punya cita rasa nusantara yang di jamin dapat memberikan kenikmatan bagi tamu kami.

“Untuk menu Pa’Buka akan berbeda tiap harinya, sehingga dipastikan cita rasa menu yang disajikan mengundang selera bagi penikmat kuliner khas Maxone Hotel & Resort Makassar. Sembari berbuka puasa bersama relasi, keluarga maupun komunitas,” jelasnya.

Hotel yang beralamat di Jalan Taman Makam Pahlawan ini juga miliki fasilitas kolam renang, fitness, dan Max Garden. Hal ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk tamu hotel dapat berswafoto dengan mengambil objek wisata kebun yang berada di area Maxone Hotel & Resort.

“Dengan adanya Pa’ Buka’ ini diharapkan Maxone Hotel & Resort Makassar menjadi salah hotel di Makassar yang memberikan sajian buka puasa. Adapun cita rasa yang lezat dengan harga yang sangat terjangkau serta berbagai macam lokasi yang Instagramable,” harapnya.(*)


BACA JUGA