Peduli Korban Kebakaran Jl Muh Tahir, MaxOne Hotel Berbagi di Bulan Kemerdekaan

Kamis, 26 Agustus 2021 | 20:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Semarak Kemerdekaan RI kembali bergelora di hari kita sebagai bangsa Indonesia, tahun ini kita masih merasakan sitausi pandemi dimana kita semua lebih bisa memaknai arti kemerdekaan dengan berbeda dari tahun tahun sebelumnya, namun dengan perbedaan itu tak menyurutkan sangat MaxOne Hotel & Resort Makassar dalam merayakan kemerdekaan RI ke-76 ini. Banyak kebahagiaan dan banyak hal menarik yang di bagikan MaxOne Hotel & Resort Makassar pada HUT RI Ke 76 ini baik itu untuk sesama, karyawan dan juga untuk tamu.

Pada tahun ini MaxOne Hotel & Resort Makassar tepat di tanggal 17 Agustus 2021 melaksanakan kegiatan CSR yaitu berbagi sesama di lokasi Korban Kebakaran di jalan Muh. Tahir Kota Makassar, pada kesempatan ini General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar Bapak Yusug Sandy, menyerahkan bantuan yang telah di kumpulkan oleh Managemen serta karyawan MaxOne Hotel & Resort Makassar yang langsung di terima oleh Paniti Peneriamaan Bantuan Bencana Kebakaran bertempat di Posko kebakaran tersebut.

pt-vale-indonesia

“Beginilah salah satu cara kami sebagai karyawan dan sesama anak bangsa memaknai dan mencoba untuk memberikan arti kebahagiaan kemerdekaan pada moment ini,” ujar Yusuf Sandy General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban para saudara saudara kami yang tertimpa bencana kebakaran di jalan Muh. Tahir, serta ini pun menjadikan kami sebagai anak bangsa yang dapat mensyukuri apa yang telah kami dapatkan sampai saat ini berkat dari jasa pejuang kami sebelum nya,” sambungnya.

Selain kegiatan tersebut masih ada lagi hal hal kebahagiaan kemerdekaan yang kami bagikan, terkhsus untuk tamu kami yang ingin menginap di Hotel, memberikan 2 penawaran menarik, yang pertama memberikan harga paket untuk kamar saja hanya dengan harga 299.999 permalam yang dapat di pesan melalui website dan selalu tersedia setiap harinya, yang kedua memberikan paket dengan harga 449.000 nett untuk permalamnya dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, dan dari kedua paket tersebut yang nantinya akan di pesan oleh tamu, juga dapat menggunakan fasilitas kolam renang, fitness dan juga dapat bermain di area Playground kami.

Sebagai hotel yang bertema resort di tengah kota ini, kami juga memberikan banyak promo makanan dan minuman yang harganya sangat terjangkau mulai dari 25.000 nett sudah dapat menikmati 1 minuman sehat dengan nuansa Merah Putih. Selain itu pula ada promo makanan kekinian dengan harga kekinian pula, ada Tteokbokki jajajan Korea kekinian dengan harga 35.000 nett perposi yang semua nya dapat anda nikmati di MaxBistro MaxOne Hotel & Resort Makassar.

“Selain dari pada promo yang Kami sajikan untuk tamu kami sebagai bentuk untuk apresiasi kami dalam rangka kemerdekaan RI ke 76, kami pun menyelenggarakan pertandingan virtual yang di ikuti oleh seluruh karyawan sebagai pengganti kegiatan kegiatan perlombaan yang biasa kita lakukan pada 17an,” ujar Amank selaku Sales Marketing Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar.

kegiatannya antara lain Lomba Tik Tok antar sesam departement, lomba Mobile Legend dan lain lain, yang kami selenggarakan untuk tetap bisa merasakan semarak Kemerdekaan RI dengan harapan ini di jadikan sebagai salah satu cara merayakan nya untuk kebersamaan yang lebih baik lagi untuk mencapai tujuan pekerjaan masing masing,” tukasnya.(*)


BACA JUGA