MaxOne Hotel Makassar Dukung Prestasi Atlet Bulu Tangkis Usia Dini

Rabu, 20 Juli 2022 | 21:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Tidak hanya peduli terhadap lingkungan lewat program go green. MaxOne Hotel & Resort Makassar juga sangat peduli terhadap tumbuh kembang prestasi anak bangsa di Sulsel.

Komitmen ini ditunjukkan hotel resort dan berbintang 4 yang terletak di Jalan Taman Makam Pahlawan, Kota Makassar ini dengan aktif mengambil peran. Itu pada kegiatan yang dapat meningkatkan prestasi anak-anak Sulsel.

pt-vale-indonesia

Salah satu bukti nyata tersebut dengan dukungan pada Kejuaraan Bulu Tangkis yang digelar di Gedung Olah Raga Kantor Gubernur Sulawesi Selatan pada 13 sampai dengan 17 Juli 2022. Adapun dengan memperbutkan Piala Gubernur Sulsel.

Pada gelaran ini, juga menjadi momen untuk Road to Piala Presiden. MaxOne Hotel ikut berpartisipasi untuk memberikan apresiasi kepada pemenang.

General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, M. Yusuf Sandy serta sebagai Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulsel bersama Ketum PBSI Sulsel Devo Khaddafi memberikan apresiasi kepada M. Afiq Dzakwan Arief sebagai Juara Tunggal Remaja Putra dan Muh. Ambil Syaikhul I – Nur Hikmah Khaerunnisa Isma sebagai Juara Ganda Campuran, masing-masing mendapatkan Voucher menginap di MaxOne Hotel & Resort Makassar.

“Kami berharap dengan diberikannya hadiah ini akan menjadi pemicu dan pembangkit semangat bagi pemenang dan tentunya pula bagi seluruh peserta agar dapat meningkatkan latihan dan prestasinya pada bidang olahraga bulu tangkis sehingga bisa mendapatkan hasil yang baik untuk menjadi juara,” ungkap Yusuf Sandy.

“Dan tentunya pula hadiah ini diberikan sebagai apresiasi dan bentuk kebanggaan kami terhadap prestasi yang telah dicapai oleh anak-anak peserta Kejuaraan tersebut,” tukasnya.(*)


BACA JUGA