Siswa SMKN 2 Makassar, Muhammad Dafri Rafi atau Dave menyabet Juara 1 Kategori Remaja dalam Trend Busana Muslim dan Muslimah 2021 di Pipo, Sabtu (01/05/2021)/Ist

Perkenalkan Dave, Siswa SMKN 2 Makassar Sabet Juara 1 Tren Busana Muslim Sulsel

Minggu, 02 Mei 2021 | 15:04 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar menggelar banyak rangkaian acara selama Ramadan. Mulai dari buka puasa bersama anak yatim, berbagai tenant fashion dan aksesoris, hingga otomotif dengan promo promo khusus untuk pengunjung.

Untuk melengkapi Ramadhan tahun ini, Pipo juga menggelar kegiatan dengan mengusung tema Blessing Ramadhan pada 24 April hingga 9 Mei 2021. Tentu dengan menerapkan protokol kesehatan.

Blessing Ramadhan menghadirkan bintang tamu mantan artis cilik dan personel Ecoutez Della Septianti. Ia tampil pada Sabtu (01/05/2021).

Salah satu even yang banyak diminati adalah Trend Busana Muslim dan Muslimah 2021. Acara tersebut dipusatkan di Panggung Tokyo Mal Pipo.

Tampil sebagai Juara 1 Kategori Remaja dalam even ini adalah Muhammad Dafri Rafid atau yang akrab disapa Dave. Ia merupakan siswa SMKN 2 Makassar Jurusan Arsitektur.

Dave juga putra sulung dari Hamka Darwis. Yang tidak lain merupakan Humas Dinas PU Kota Makassar.

Dave mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak. Berkat dukungan yang mengalir, ia pun sukses menyabet juara satu.

“Terima kasih buat seluruh pihak yang telah membantu terkhusus kedua orang tua, Ergas Agency sebagai penyelenggara dan C. Agency atas bimbingannya,” ungkapnya.

Sementara, Hamka Darwis senantiasa memberikan dukungan kepada putranya. Ia pun selalu memberikan nasihat kepada Dave untuk menjadi yang terbaik.

“Kata saya ke Dave sekolah Nomor 1, hobi nomor 2. Kalo sekolah lancar, maka saya sebagai orang tua akan mendukung penuh hobinya” tuturnya.

Prestasi Dave sebelumnya juga banyak. Diantaranya, juara lomba video Ditlantas Polda Sulsel 2018, juara 1 lomba model casual sporty dan best favorite vote pada lomba model casual sporty yang digelar beberapa waktu lalu.

Berikut Bio Datanya:
Nama: Muh Dafri Rafid (Dave)
Tgl lahir: 21 Februari 2004
Alamat: BTN MINASA UPA Blok F
Sekolah: SMKN 2 MAKASSAR
Hobi: Modelling dan Skate Board
Nama Ayah: Hamka Darwis, SH, MM
(Humas PU Kota Makassar)

Prestasi :
1. Juara Lomba Video Ditlantas Polda Sulsel 2018
2. Juara 1 Pemilihan Model Casual Sporty Sulsel 2021 (*)


BACA JUGA