Abdi Merah Putih Indonesia (AMP) melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan berbuka puasa bersama anak panti asuhan

AMP Indonesia Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Senin, 03 Mei 2021 | 23:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sebagai bentuk rasa kebersamaan dan empati kepada panti asuhan dan juga kaum dhuafa, Abdi Merah Putih Indonesia (AMP) melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan berbuka puasa bersama anak panti asuhan.

“Panti asuhan yang kita sambangi ada dua titik yaitu Panti Asuhan Assabirin dan Panti Asuhan Rezeki Ilahi. Sementara untuk pembagian takjil kita sasar kaum dhuafa yang ada disekitar Kota Makassar,” ungkap Andi Ian Latanro, selaku Ketua Umum AMP Indonesia (3/5/2021).

Masih kata Ian, sapaan akrabnya, pembagian takjil dan buka puasa bersama dimaksudkan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara kader AMP bersama dengan masyarakat dan harapan agar kiranya bisa bermanfaat bagi anak-anak yang berpuasa khususnya para penghuni panti asuhan.

“Karena Ramadan kali ini kita masih berada di tengah pandemi Covid-19, maka saat berbagi takjil kami juga sembari mengedukasi masyarakat agar tetap patuh pada penerapan protokol kesehatan, utamanya untuk selalu mengenakan masker pada saat berada diluar rumah,” lanjut Ian.

Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari, yang mana pada hari pertama kegiatan berpusat di Kota Makassar. Kemudian di hari kedua akan dilanjutkan pelaksanaannya di Kabupaten Gowa.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan anak panti asuhan dan kita semua senantiasa diberkahi oleh Allah SWT,” pungkas Ian.(*)


BACA JUGA