Satgas Pemeliharaan Jalan Dinas PU Kota Makassar melakukan penambalan di Jalan Metro Tanjung Bunga, Selasa (25/05/2021)/Ist

Satgas Pemeliharaan Jalan Dinas PU Makassar Tambal Lubang di Borong dan Tanjung Bunga

Rabu, 26 Mei 2021 | 12:55 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar melalui Satgas Pemeliharaan Jalan kembali menambal lubang di dua lokasi. Yakni di Jalan Borong Raya dan Tanjung Bunga, Selasa (25/05/2021).

Disampaikan, Kasi Pemeliharaan Jalan Dinas PU Makassar, A Asham, personil yang diturunkan sebanyak 15 orang. Mereka dibagi dalam dua tim.

Sementara penambalan lubang dilakukan dengan menggunakan aspal hotmix. “Dump truck, tandem roller, pickup untuk simpan peralatan,” sebutnya.

Sementara itu, Humas PU Dinas Kota Makassar, Hamka Darwis mengatakan jika pihaknya bakal terus melakukan pembenahan. Menurutnya, kenyamanan warga menjadi prioritas utama.

Satgas Pemeliharaan Jalan Dinas PU Kota Makassar sebelumnya juga telah melakukan pemasangan duiker. Dan mengecat sejumlah trotoar.

Pihaknya juga senantiasa mendengar keluhan warga. Olehnya, call center juga disediakan sehingga warga bisa mengadu dan ditindaklanjuti.

“Jadi warga bisa menghubungi 112 jika ada keluhan soal infrastruktur,” tutup Hamka. (*)


BACA JUGA