Maxone Hotel & Resort menyediakan promo kamar di bulan Juni/Ist

Buruan ke Maxone Hotel, Ada Paket Kamar Harga Spesial

Senin, 14 Juni 2021 | 22:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bulan Juni ini nuansa liburan nya masih sangat terasa. Hal ini pun juga masih sangat terasa di MaxOne Hotel and Resort Makassar.

Sebagai salah satu hotel resort yang berada di tengah Kota Makassar dan dapat di akses dengan mudah dari segala arah, MaxOne memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai Kolam Renang indoor dan kolam renang anak anak yang unik, fasilitas fitness center serta memiliki area penghijauan yang cukup luas. Dan ini memberikan paket menarik pada bulan Juni.

pt-vale-indonesia

Bartajuk Happiness June, MaxOne Hotel & Resort Makassar memberikan harga khusus untuk bulan ini hanya dengan Rp485.000 nett per malam nya. Paket ini juga sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan gratis menggunakan fasilitas kolam renang, fitness center.

Selanjutnya, yang tak kala menariknya pula sudah dapat gratis menggunakan fasilitas Playground untuk tempat buah hati bermain. Ini berlaku selama menginap di MaxOne Hotel & Resort Makassar.

Sebagai hotel yang peduli akan keamanan dan kenyaman tamu, MaxOne Hotel & Resort Makassar sangat menerapkan standar protokol. Mulai dari masuk hotel sampai meninggalkan hotel hingga ke area saat ingin sarapan pagi Maxaone Hotel & Resort Makassar pun sangat menerapkan standart protokol kesehatan dengan ketat.

Selain itu, salah satu keunikan dan menjadi hal terbaik, ketika menginap di MaxOne, tamu bisa mendapatkan kamar yang langsung terhubung dengan kolam. Ketika membuka pintu sudah langsung bisa berenang tanpa harus berjalan jauh atau keluar jauh dari kamar.

Tamu juga dapat menikmati udara yang segar dan menyehatkan. Sebab, di MaxOne Hotel & Resort Makassar memiliki area taman yang luas yang cocok juga untuk joging dan bersepeda selama berlibur.

“Semua fasilitas ini kami berikan khusus untuk anda agar anda dapat merasakan kenyamanan selama anda mengabiskan waktu menginap anda bersama kami di MaxOne Hotel & Resort Makassar,” tutup General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, Yusuf Sandi.(*)


BACA JUGA