Yuk Staycation di MaxOne Hotel, Ada Promo Nginap Murah di Bulan Juni

Rabu, 01 Juni 2022 | 21:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bulan Juni telah tiba. Seperti pada umumnya bulan Juni ini selalu dikenal dengan waktunya libur sekolah, setelah ujian dan kegiatan sekolah yang sudah di lalui beberapa bulan yang lalu dan akhirnya waktu liburan pun datang.

Saat seperti ini juga menjadi momen yang sangat di tunggu-tunggu bagi keluarga terkhusus bagi putra-putri. Sebab, momen seperti ini dijadikan waktu untuk menikmati liburan untuk bermain dan bergembira bersama teman-teman dan keluarga.

Di moment liburan sekolah ini, MaxOne Hotel & Resort Makassar yang menjadi satu-satunya hotel resort yang terletak di tengah Kota Makassar dengan suasana taman dan alam yang segar, memberikan suguhan bagi anda yang ingin berliburan tanpa harus keluar kota. Pojamnuat memberikan paket Happy Holiday hanya dengan harga Rp460.000 nett/ malam.

Harga ini terbilang terjangkau apalagi keuntungan saat mengambil paket ini sangat banyak. Diantaranya, paket ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, gratis berenang, gratis karaoke 1 jam, gratis bermain di area playground, gratis fitness dan tentunya anda pula akan mendapatkan diskon 15 persen untuk pembelian makanan dan minuman di restoran MaxOne.

“Selain keuntungan tersebut, MaxOne Hotel juga memberikan fasilitas kamar yang bisa langsung di akses ke kolam. Di mana tentunya kamar ini menjadi lebih menarik bagi anda karena ketika membuka pintu belakang, anda langsung bisa nyebur ke kolam renang kami,” ungkap Ammank selaku Sales & Marketing Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, Rabu (01/06/2022).

Selain itu, ada lagi yang menarik karena MaxOne Hotel & Resort Makassar akan memberikan 1 voucher bermain Flyingfox untuk setiap 1 kamar yang anda beli dari paket ini. Dan bisa digunakan di setiap hari Minggu Pukul 16.00-18.00 WITA selama bulan Juni dan Juli 2022.

“Promo Happy Holiday ini kami buat khusus untuk anda agar dapat menikmati liburan sekolah bersama keluarga yang tentunya tanpa harus keluar kota dan mudah mengakses ke mall dan area hiburan di kota Makassar serta tanpa harus merogoh kantong dalam-dalam,” jelasnya.

“Karena harganya sangat ekonomis dan terjangkau dan akan memberikan nilai kebahagiaan bagi anda beserta keluarga anda, untuk itu bagi anda yang ingin merasakan liburan bersama kami, silahkan melakukan reservasi kamar melalui nomor +62811-4116-291 atau klik wa.me/628114116291,” tutup Ammank.(*)


BACA JUGA