Direktur Utama Harfia Construction Machinery, Omar Muhammad Sahar saat berbicara dengan Menparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno di HIPMI Sulsel Expo di Phinisi Point, Jumat (18/06/2021)/Ist

Di HIPMI Sulsel Expo, Harfia Construction Machinery Tawarkan Jasa dan Bisnis Alat Berat

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Perusahaan distributor alat berat ternama di Sulsel, Harfia Construction Machinery (HCM) turut berpartisipasi dalam HIPMI Sulsel Expo 2021. Di sana, pihaknya menawarkan sejumlah produk jasa menarik.

Beberapa diantaranya, seperti jasa rental alat berat, penjualan suku cadang atau sparepart alat berat, dan penjualan alat berat. HCM juga membuka peluang bisnis karena memberikan yang bersaing.

Direktur Utama HCM, Omar Muhammad Sahar menjelaskan bahwa pihaknya hadir untuk menjawab kebutuhan masyakarat. Terkhusus bagi pengusaha berat lainnya di Sulsel.

“Untuk membantu pengusaha alat berat yang ada di Sulsel, karena kita tahu disini rata-rata yang masuk distributor alat, spare part adalah pemain di luar Sulawesi. Sehingga, memang distribution channel ini yang memang mempengaruhi harga,” jelasnya.

HCM, dikatakan Sekretaris Umum HIPMI Sulsel ini, sedari dulu tak memang hanya berfokus untuk penjualan semata. Melainkan juga berupaya untuk membantu pengusaha lainnya.

Olehnya itu, HCM menawarkan jasa dan produk alat berat yang terjangkau dengan harapan bisa menjawab kebutuhan mereka. Ini sejalan dengan salah satu visinya, yakni one stop solution atau perusahaan memberikan solusi hingga benar-benar tuntas.

“Sekarang kami hadir disini untuk membantu teman-teman meringankan beban, biaya financing untuk mendapatkan alat baik itu unit baru, rental atau bekas,” lanjut Omar.

“Salah satu model bisnis kita ini mengangkat visi untuk menjadi one stop solution for heavy Machinery di Indonesia jadi kita yang pertama nih model seperti ini. Dengan harapan membantu kesejahteraan teman-teman pengusaha di Sulsel,” tukas Omar.(*)


BACA JUGA