Direktur Utama Harfia Construction Machinery, Omar Muhammad Sahar saat berbicara dengan Menparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno di HIPMI Sulsel Expo di Phinisi Point, Jumat (18/06/2021)/Ist

Keren, Harfia Construction Machinery Bangun Mall Khusus Alat Berat

Minggu, 20 Juni 2021 | 19:22 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sebagai distributor alat berat ternama di Sulsel, PT Harfia Construction Machinery (HCM) terus berinovasi. Sebuah mall akan dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyakarat.

Demikian disampaikan Direktur Utama PT Harfia Construction Machinery, Omar Muhammad Sahar. Ia menyebut mall tersebut sementara dibangun. Rencananya akan rampung tahun ini

pt-vale-indonesia

“Akhir tahun ini, kita akan ciptakan divisi Superstore, jadi mall-nya alat berat, khusus untuk sparepart,” ujar Omar, Minggu (20/06/2021).

“Insha Allah tempatnya itu di (Jalan) Ratulangi, sementara under construction,” sambung Sekretaris Umum HIPMI Sulsel ini.

Adapun alasannya, disampaikan Omar, tak hanya memudahkan menjangkau konsumen terhadap kebutuhan alat berat. Melainkan juga untuk membantu pengusaha di bidang yang sama.

“Karena problemnya kita tahu teman-teman disini dalam pembelian sparepart itu, mereka harus ke beberapa tempat, seperti filternya,” jelasnya.

“Makanya kami hadir superstore ini untuk menjadi solusi ke teman-teman pengusaha,” lanjut Mantan Ketua HIPMI Gowa ini.

HCM sendiri diketahui terus menunjukkan eksistensinya sebagai distributor alat berat ternama. Pihaknya ingin menjawab seluruh kebutuhan konsumen dan menjadi perusahaan “one stop solution” bagi mereka. (*)


BACA JUGA