PT Pelindo IV (Persero) bekerja sama dengan KKP menggelar vaksinasi gratis kepada keluarga karyawan, vendor dan asosiasi di Pelabuhan Makassar (INSA dan ALFI/ILFA) hingga 17 Juli 2021 di Lantai 1 Terminal Penumpang Anging Mammiri Pelabuhan Makassar

Pelindo IV Berikan 1000 Vaksin Gratis kepada Keluarga Pegawai, Vendor dan Asosiasi

Kamis, 15 Juli 2021 | 13:53 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV (Persero) bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) menggelar vaksinasi gratis. Ditujukan kepada keluarga karyawan, vendor dan asosiasi di Pelabuhan Makassar (INSA dan ALFI/ILFA).

Kegiatan vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah. Itu dalam mengatasi pandemi Covid-19.

pt-vale-indonesia

Vaksinasi yang menyasar total 1.000 orang ini akan diberikan selama 4 hari, mulai Rabu 14 Juli hingga 17 Juli 2021 di Lantai 1 Terminal Penumpang Anging Mammiri Pelabuhan Makassar.

Ketua Satgas Covid-19 PT Pelindo IV, Moudy Pitoy mengatakan, kegiatan yang mengusung tema “Vaksinasi untuk Keluarga” ini juga diberikan dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional Tahun 2021”.

“Serta tentunya untuk mendukung program pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Moudy menambahkan bahwa tiap harinya akan ada 250 orang yang disuntik vaksin. Dan akan berlanjut sampai pemberian dosis kedua.

“Ini baru suntikan vaksin pertama dan setiap hari kami menargetkan 250 orang yang divaksin. Nanti kami juga akan melanjutkan untuk memberikan vaksin kedua sesuai dengan aturan pemberian vaksin,” tukas Moudy. (*)


BACA JUGA