Tak Kenal Hari Libur, UPT Lampu Jalan Dinas PU Makassar Tetap Layani Warga

Minggu, 18 Juli 2021 | 20:51 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar kembali melakukan pemeliharaan lampu jalan, Minggu (18/07/2021). Tugas ini dilakukan oleh UPT Lampu Jalan.

Ada beberapa titik jalan atau lorong Kota Makassar yang menjadi sasaran pemeliharaan lampu jalan. Diantarany, Jalan Hertasning Raya, Kompleks Griya Panakkukang, Kompleks BPH, Jalan Langgau dan beberapa titik lainnya.

Tim UPT Lampu Jalan ini dibagi menjadi beberapa tim agar pemeliharaan berlangsung cepat dan efisien. Yakni Tim Timur 1, Tim Utara 1, Tim Selatan 1, Jaringan Timur dan Tim Panel.

Pemeliharaan pun dilakukan sejak pagi. Mulai pukul 07.30 sampai 14.00 WITA.

Humas Dinas PU Kota Makassar. Hamka Darwis menyampaikan jika UPT Lampu Jalan bergerak sesuai laporan masyakarat dan hasil survei. Walau di hari libur pun, tugas akan tetap dijalankan.

“Menindak lanjuti laporan masyarakat baik melalui via telpon (Posko Laston) dan sosial media yang terdiri 8 laporan masuk,” jelasnya.

“Wilayah Timur 4 laporan, Wilayah Utara 3 laporan, Wilayah Selatan 1 laporan, total SPK 8 laporan dan laporan tambahan sebanyak 5 laporan total 13 laporan,” sambung Hamka.

Setiap pemeliharaan yang dilakukan, lanjut Hamka, harus dilaporkan. Sehingga, jika masih ada yang belum terselesaikan maka dilanjutkan dengan tim lain.

“Dari hasil pekerjaan pemeliharaan hari Minggu tanggal 18 Juli pukul 07:30-14.00 WITA total sekian laporan yang telah dikerjakan 5 laporan (SPK) dari 18 laporan (SPK) yang masuk,” katanya.

“Dan sisa laporan (SPK) akan diteruskan oleh Tim URC sore dan Tim Operasional Shift Malam,” tutup Hamka. (*)


BACA JUGA