DPD II Golkar Parepare memberikan bantuan kepada seluruh pasien Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah/Ist

Golkar Parepare Beri Bantuan Makanan dan Vitamin ke Pasien Isolasi Mandiri

Sabtu, 24 Juli 2021 | 22:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

PAREPARE, GOSULSEL.COM — DPD I Golkar Sulsel terus bergerak. Pihaknya memberikan bantuan kepada masyarakat yang melewati masa sulit akibat pendemi Covid-19.

Kali ini, pengurus DPD II Golkar Parepare memberikan bantuan kepada seluruh pasien Covid-19. Ditujukan bagi yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah.

Bantuan tersebut berupa makanan daging olahan siap saji, susu beruang, vitamin c dan b. Serta buah-buahan sebagai pelengkap.

Ketua Harian DPD II Golkar Parepare, Kaharuddin mengatakan, bantuan paket makanan kepada pasien Covid-19 yang tengah menjalankan isolasi mandiri di rumah mereka masing-masing. Itu merupakan bagian dari program Golkar Peduli, dan juga merupakan arahan langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

“Pak ketua (Taufan Pawe) selalu berpesan bahwan bulan zulhijah ini adalah bulan peduli bagi Partai Golkar. Jadi hari ini kita memberikan bantuan kepada warga yang terkonfirmasi dan jalankam isolasi mandiri yang tersebar di empat kecamatan,” kata Kahar.

Ia menambahkan, penyerahan bantuan kepada pasien isolasi mandiri oleh pengurus Partai Golkar tetap menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya bantuan paket makanan tersebut diletakkan dihalaman atau di pagar rumah warga.

“Warga yang menjali isolasi mandiri menjadi perhatian kita untuk mendapat bantuan karena ruang gerak mereka terbatas untuk saat ini. Semoga bantuan ini bisa membantu saudara-saudara kita dan mereka bisa kembali sehat,” pungkasnya.

Sehari sebelumnya, DPD I Golkar Parepare mengurbankan dua ekor sapi pada perayaan Idul Adha 1442 H, tahun ini. Penyembelihan hewan kurban itu dilakukan langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe di halaman kantor Golkar Parepare.

Tak hanya menyembelih sendiri hewan kurban tersebut. Taufan Pawe juga membagikan secara simbolis kepada masing-masing pimpinan kecamatan (pimcam) untuk disalurkan ke wilayah masing-masing.

“Tahun ini, kita sembelih dua ekor sapi. Saya berhadap daging kurban ini dapat disalurkan kepada yang berhak,” pesan Taufan Pawe kepada kader Golkar.(*)