Dinas PU Makassar mengikuti agenda Diskominfo terkait perumusan kebijakan teknis bidang informasi dan komunikasi publik di Four Points by Sheraton, Kamis (12/08/2021)/Ist

Dinas PU Makassar Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 19:54 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyakarat. Khususnya untuk keterbukaan informasi.

Hal itu terlihat saat Dinas PU Kota Makassar mengikuti agenda Diskominfo Makassar terkait perumusan kebijakan teknis bidang informasi dan komunikasi publik. Bertempat di Four Points by Sheraton, Kamis (12/08/2021).

Humas Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis menjadi peserta dalam kegiatan tersebut. Ia mengaku jika pihaknya terus berupaya dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyakarat.

Dinas PU, kata dia, tengah fokus membenahi komunikasi tentang aduan masyakarat. Pihaknya ingin apa yang disampaikan mereka bisa segera direspon dengan cepat.

“Jadi memang khusus DPU Makassar ada beberapa bagian yang sering menerima aduan juga keluhan warga. Ini senantiasa kami perbaiki layanannya termasuk mengedukasi para pekerja lapangan agar menghindari adanya kesalah pahaman saat bertugas,” ungkap Hamka.

Dengan adanya kegiatan itu, Hamka mengaku bisa paham pola yang mesti dilakukan ke depan. Ia pun mengapresiasi upaya Diskominfo Makassar menghadirkan acara tersebut.

“Jadi kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena yang menjadi ujung tombak pengelolaan informasi. Baik pengaduan maupun publikasi itu berada di tangan para PPID pembantu yang ada di masing-masing SKPD,” tukasnya. (*)


BACA JUGA